Pilihan perpaduan warna dinding untuk ruang keluarga

Desain Minimalis » Sabtu, 22 November 2014 : 20.30 » Ruang Keluarga
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Keluarga ? Jika benar, post Pilihan perpaduan warna dinding untuk ruang keluarga ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Warna dinding ruang keluarga vertikal biasanya dipasang di kedua sisi cermin cahaya langsung di seluruh wajah Anda. Anda dapat menempatkan braket vertikal 24-36 inci pada sisi cermin, berpusat 66 inci dari lantai. Ruang keluarga lagi menyebar cahaya keluar yang lebih baik, menghilangkan bayangan dengan mencapai bahkan di bawah dagu.

Desain ruang keluarga Overhead

Jika warna Anda tidak mengizinkan sisi desain ruang keluarga, mencari perlengkapan tunggal di atas cermin, biasanya sekitar 78 inci di atas lantai. Sebuah perlengkapan tiga cahaya tunggal mudah untuk menginstal di atas cermin, dan datang dalam berbagai gaya dan panjang. Semakin lama panjang, lebih baik cahaya. Overhead ruang keluarga sering terdiri dari perlengkapan kaca-berbayang, dan dapat dipasang teduh atau teduh bawah. Ketika diinstal naungan up, cahaya datang melalui warna tembus dan memantul dari langit-langit. Ketika diinstal naungan bawah, cahaya datang melalui warna tembus dan terlihat di bawah ini.

Dinding Sconces atau kesombongan Warna dinding ruang keluarga membuat tambahan dekoratif yang bagus untuk desain ruang keluarga warna Anda, dan tampak hebat dengan vintage yang mencari alas dan porselen tenggelam. Sconce dinding mungil dapat ditempatkan di sekitar tingkat mata sebelah cermin rias. Sconce dengan nuansa akan melunakkan silau dan menyingkirkan keras, bayangan yang tidak diinginkan.

Wall sconce juga memiliki kemampuan untuk memberikan desainer gaya yang benar-benar dengan kelimpahan desain tradisional dan kontemporer yang unik. Cara tercepat dan termurah untuk mengubah desain ruang keluarga warna dan karakter adalah untuk menggantikan penutup ruang keluarga dekoratif. Coba gunakan luar lentera bergaya sebagai sconce dinding. Jenis Desain ruang keluarga kecil dapat membawa perasaan gardenlike ke powder room Anda, tetapi pastikan untuk menggunakan ruang keluarga buram untuk mengurangi silau jika Anda menggunakan kaca bening.

Chandelier adalah persis setiap cahaya yang menggantung dari langit-langit rumah. Kebanyakan orang berpikir tentang ruang keluarga kristal karena mereka mendengar chandelier kata.

Kebanyakan orang berhubungan ruang keluarga kristal dengan hiasan, gaya dekorasi Barok. Ada ribuan gaya ruang keluarga kristal bagi Anda untuk memilih dari, yang dapat Anda menggantung di ruang makan Anda, warna atau foyer. Setiap kali Anda berencana untuk menempatkan ruang keluarga kristal, pasti akan menambah keindahan dan percikan Warna dinding ruang keluarga rumah Anda.

Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti dalam membeli ruang keluarga kristal yang tepat untuk rumah Anda. Ini akan membantu Anda untuk memastikan bahwa ruang keluarga kristal yang Anda beli bisa sesuai dengan rumah Anda.

Anda harus mengukur ketinggian ruangan di mana Anda akan menggantung chandelier kristal Anda. Ruang keluarga kristal tidak boleh melebihi 30 inci di atas kepala Anda. Ini akan muncul kerdil, jika Anda menggantung terlalu tinggi.

Anda harus mempertimbangkan ruang yang tepat Anda mempersiapkan diri untuk menggantung ruang keluarga kristal Anda. Kamar yang berbeda berhak untuk memiliki gaya ruang keluarga kristal yang berbeda dan ukuran. Ada beberapa panduan yang dapat Anda gunakan agar Anda untuk menentukan ukuran. Jika Anda akan menempatkan ruang keluarga kristal untuk warna Anda, Anda harus memilih chandelier kristal yang 20 sampai 30 persen dari lebar warna Anda. Jika Anda harus menggantungnya di pintu masuk, Anda harus memilih chandelier kristal yang 30 sampai 40 persen dari lebar foyer Anda. Jika Anda berencana untuk menempatkan ruang keluarga kristal di ruang makan Anda, Anda harus memilih ruang keluarga kristal yang 1,5 sampai 2 meter lebar jika Anda memiliki meja makan enam orang; jika meja makan Anda adalah delapan orang, maka Anda harus memilih ruang keluarga kristal yang 2,0-2,5 kaki lebar; selama 10 sampai 12 orang, Anda harus memilih salah satu yang 2.5 sampai 3.5 meter lebar.

Warna dinding ruang keluarga, ide, terbaru2015

Ketika Anda menambahkan total watt semua ruang keluarga dari ruang keluarga kristal ketika ditambahkan Desain ruang keluarga minimalis tidak boleh melebihi 200 400 watt. Anda harus membeli ruang keluarga yang tepat untuk memastikan keamanan rumah Anda. Juga jika Anda akan menggantung ruang keluarga kristal, sebelum melakukan itu, Anda harus memeriksa kotak listrik pertama dan melihat apakah itu dapat mendukung ruang keluarga tambahan.
Warna dinding ruang keluarga

Warna dinding ruang keluarga

Warna dinding ruang keluarga

Warna dinding ruang keluarga

Warna dinding ruang keluarga

Warna dinding ruang keluarga

Warna dinding ruang keluarga
Anda harus memilih chandelier kristal gaya yang akan menggantung tidak melebihi tiga puluh inci di atas puncak meja Anda. Anda harus memilih gaya ruang keluarga kristal yang menekankan gaya arsitektur rumah Anda daripada dekorasi saja dari kamar Anda. Dalam mempertimbangkan hal ini, Anda hanya memastikan bahwa ruang keluarga kristal Anda cocok dengan rumah Anda, sehingga benar-benar akan memberikan keanggunan dan kecanggihan ke rumah Anda.

Anda harus memutuskan apakah akan menggunakan kristal yang jelas, kristal berwarna atau kombinasi dari keduanya, Anda telah sesuai dengan gaya arsitektur rumah Anda harus melihat sekitar untuk menemukan ruang keluarga kristal yang memiliki harga terbaik. Untuk harus mencatat bahwa high-end kristal chandelier diberi harga sesuai dengan kualitas serta kuantitas oleh dan ukuran kristal.

Artikel ini mengembangkan, desain ruang keluarga rumah desain Desain ruang keluarga Desain Jadwal luas unik untuk mengatasi kode dan banyak lagi. Kebijakan desain rumah desain ruang keluarga untuk kebanyakan rumah setiap hari ini: membiarkan siang hari dengan kualifikasi - mungkin tidak terlalu banyak, tidak terlalu sedikit, tergantung di mana, tergantung pada Warna dinding ruang keluarga, bagaimana tentang kapan, tergantung apa itu menyinari, dll Ini adalah tentang Jadwal Desain ruang keluarga Rumah pada wikipedia.

Rumah desain ruang keluarga kode desain: IRC 303,1 hadiah secara efektif dan berputar-putar itu untuk desain desain ruang keluarga, setidaknya di ruang tidur, "wilayah kaca agregat" harus tidak kurang dari 8% dari luas permukaan lantai ruangan itu. (CABO lebih tangguh, lebih sedikit pengecualian.) [Harap dicatat bahwa presentasi ini tidak memiliki hubungan langsung dengan jalan keluar darurat.]

Rumah desain ruang keluarga praktek desain? Siapa tahu. Penulis telah memiliki reaksi dari "tepat, tepat" untuk "tidak begitu penting di sini" untuk "apa yang kamu bicarakan" dari bangunan pemerintah yang memiliki yurisdiksi. Jika dianggap sama sekali oleh orang lain, itu akan untuk ruang tidur hanya harapan saya.Untuk memulai, area kaca agregat jangka - jika tidak terdefinisi - ditafsirkan tembus permukaan - kaca, plastik bening, dll dan tidak terkait bingkai, selempang, muntin, trim, dan sejenisnya. Apa Marvin Windows dan Doors mendefinisikan sebagai "Lite", Pella sebagai "Terlihat Kaca", Loewen sebagai "Exposed Kaca di Area," dll

Catatan:
jika beberapa orang tidak tertarik pada bidang permukaan tersebut, pemain besar di windows tidak akan bekerja itu di cetak. Rumah perancang ini Warna dinding ruang keluarga tertarik.

JADWAL RUMAH PENCAHAYAAN UNTUK Warna dinding ruang keluarga


Sebuah Jadwal Desain ruang keluarga ruang keluarga rumah, atau Iluminasi Jadwal, mencapai empat tujuan.Pertama, ia mendefinisikan proporsi wilayah kaca agregat luas permukaan interior di setiap ruang utama tempat tinggal, termasuk kamar dihuni, ruang, berjalan-dalam lemari, ruang utilitas untuk lokakarya dan binatu dan semacamnya, garasi (s), Kedua, membandingkan daerah kaca agregat sebenarnya target kode dihitung untuk setiap ruang utama dan menyajikan perbedaan baik dalam meter persegi kaca daerah atau, semakin mungkin, dalam persen kaca sasaran daerah - yang terakhir tampaknya lebih mudah untuk memahami berguna.Ketiga, itu komentar selektif dengan saran, indikasi, dan definisi tentang aspek desain ruang keluarga penting sebagai pendapat desainer 'menjamin.

Keempat, memberikan kesempatan untuk mengidentifikasi Warna dinding ruang keluarga atau bagian ruang yang cukup jauh dari sumber cahaya alami sehingga dianggap tak berruang keluarga, atau tidak ditembus, dengan sumber cahaya alami, misalnya, ruang jauh kembali dari siang hari dari teras tertutup, ruang interior yang sangat mendalam.

Struktur jadwal menyajikan sebagai meja beberapa kolom. Dari kiri, mari kita lihat: ruang memberi; luas permukaan di kaki persegi; 8% dari luas permukaan di kaki persegi; Daerah kaca agregat dari ruang di kaki persegi (biasanya untuk satu desimal); aritmatika dan persentase perbedaan antara 8% dan kolom kaca agregat; dan komentar yang sesuai. Komentar dapat mencakup, antara lain, mengatur, gelap, kode sesuai (untuk daerah tidur), dll

Ahli rumah desain ruang keluarga memberi batas didefinisikan pada tingkat desain ruang keluarga yang berguna yang dapat menembus ruang. Batasan ini dapat ditemukan, misalnya, Dasar-dasar Desain Desain ruang keluarga oleh Mark Karlen dan James Benya, John Wiley & Sons, Inc., 2004, hal.34 dan Interior Desain ruang keluarga Untuk Desainer Edisi 4 oleh Gary Gordon, John Wiley & Sons, Inc ., 1957, p.53ff. Sementara ini aspek penetrasi siang hari analisis desain ruang keluarga bisa menghakimi, pertimbangan penyesuaian terkait dengan desain ruang keluarga alami, menurut pendapat penulis, layak usaha sebagai desain peringatan Warna dinding ruang keluarga untuk kenyamanan dan keamanan.