7 Kombinasi warna cat untuk ruang tamu minimalis

Desain Minimalis » Sabtu, 22 November 2014 : 12.30 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post 7 Kombinasi warna cat untuk ruang tamu minimalis ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Kombinasi warna cat untuk ruang tamu dengan seperti berbagai dalam jenis, gaya dan merek ruang tamu, ada berbagai tingkat harga. Sebuah terampil dibuat, ruang tamu hiasan dapat biaya lebih dari $ 1.500, sedangkan yang lebih murah biaya hanya sekitar dua belas dolar. Biasanya remaja dan siswa lebih memilih untuk menggunakan ruang tamu lebih murah, karena mereka tidak hanya murah, tetapi juga lebih berguna. Ruang tamu yang lebih mahal biasanya dibeli untuk tujuan perhiasan. Ruang tamu tersebut memiliki finish yang sangat baik dan diproduksi dari bahan-bahan seperti kuningan dan sering hasil dari craftmanship terampil dari pengrajin yang sangat berpengalaman.

Ruang tamu belajar atau ruang tamu meja yang digunakan untuk tujuan membaca atau memberikan cahaya untuk sudut-sudut gelap di dalam ruangan. Banyak orang lebih memilih ruang tamu disesuaikan di mana ketinggian dan sudut kap ruang tamu dapat bervariasi sesuai dengan posisi pembaca. Di sisi lain, Anda akan menemukan berbagai macam ruang tamu meja yang dibuat untuk tujuan desain ruang tamu sebuah wilayah yang lebih kecil lebih terang.

Ruang tamu meja bisa dekoratif maupun fungsional dan tidak ada alasan untuk berakhir dengan ruang tamu tampak kusam ketika ada begitu banyak pilihan dan variasi yang tersedia di pasar. Memang, mudah untuk membeli ruang tamu meja yang akan membuat membaca dan menulis pekerjaan Anda lebih mudah, dengan menyediakan desain ruang tamu visual yang baik dan pada saat yang sama, adalah bagian dekoratif yang menambahkan sentuhan gaya dan keanggunan ke daerah studi Anda.

Bola ruang tamu pijar tradisional adalah jenis yang paling akrab dan sering digunakan bola ruang tamu di Amerika Serikat. Dibandingkan dengan pilihan desain ruang tamu lainnya, ruang tamu pijar adalah yang paling mahal untuk membeli, tapi yang paling mahal dalam aplikasi karena konsumsi energi yang tinggi dan Kombinasi warna cat untuk ruang tamu yang relatif singkat. Sebuah ruang tamu halogen, juga disebut sebagai ruang tamu tungsten halogen, adalah jenis bola ruang tamu pijar yang lebih hemat energi dan menawarkan alternatif untuk bola ruang tamu pijar tradisional.

Ruang tamu pijar pada umumnya menghasilkan cahaya dengan memanfaatkan energi dari listrik untuk memanaskan dan membangkitkan filamen tungsten, melepaskan foton, yang merupakan unit dasar yang membentuk semua bentuk cahaya. Filamen A adalah kawat tipis di dalam bola yang mengeluarkan cahaya bila panas dimasukkan. Ketika ruang tamu pijar dihidupkan, tungsten menguap dari filamen dan menjadi ditempelkan pada permukaan dalam dinding bola. Ketika tidak ada lagi cukup tungsten di filamen untuk menghantarkan listrik, filamen secara bertahap menjadi lebih halus dan istirahat, yang ditunjukkan dengan bohlam terbakar.

Tidak seperti ruang tamu pijar standar, ruang tamu halogen berisi gas halogen, sering yodium, dalam diri mereka. Cangkang ruang tamu yang paling sering terdiri dari kuarsa atau kaca tahan panas keras daripada kaca tipis karena kebutuhan panas tinggi untuk digunakan. Gas halogen berfungsi untuk kembali menguap tungsten untuk filamen, bukan yang memungkinkan untuk secara permanen menyimpan sendiri ke dinding dalam bola ruang tamu. Lebih sedikit deposito dalam bohlam menghasilkan dinding bersih untuk cahaya untuk menembus, sehingga meningkatkan luminance tersebut. Selain itu, proses yang memungkinkan untuk kembali ke tungsten filamen akan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk filamen untuk merobohkan, sehingga memberikan ruang tamu halogen hidup lebih lama daripada ruang tamu pijar standar. Seperti ruang tamu standar, ruang tamu halogen yang terbakar, Motif dinding ruang tamu minimalis memberikan kehidupan lagi berguna karena disipasi lambat dari tungsten.

Ruang tamu halogen sangat populer untuk digunakan di rumah-rumah serta aplikasi industri seperti stadion dan fasilitas medis. Kemampuan peredupan membuat cahaya halogen umbi pilihan yang menarik dan serbaguna untuk rumah, tapi panas yang tinggi dapat menimbulkan bahaya dalam situasi tertentu.

Kombinasi warna cat untuk ruang tamu pilihan terbaru

Sama seperti ruang tamu halogen berevolusi dari bola ruang tamu pijar standar untuk kehidupan diperpanjang dan konsumsi energi berkurang, layak desain ruang tamu solusi alternatif terus dikembangkan untuk industri desain ruang tamu. Ruang tamu neon, yang memberikan umur panjang dan konsumsi energi yang rendah, banyak tersedia tetapi memerlukan investasi awal yang lebih tinggi daripada ruang tamu pijar. Meneliti aspek-aspek positif dan negatif dari pilihan desain ruang tamu yang berbeda akan memungkinkan Anda untuk membuat pilihan desain ruang tamu informasi dan sesuai untuk aplikasi Anda.
kombinasi warna cat ruang tamu

kombinasi warna cat ruang tamu

kombinasi warna cat ruang tamu

kombinasi warna cat ruang tamu

kombinasi warna cat ruang tamu

kombinasi warna cat ruang tamu

kombinasi warna cat ruang tamu

Accent lighting dan ruang tamu sorot dapat digunakan untuk menentukan bidang minat tertentu, yang mungkin ingin menyoroti, tapi desain ruang tamu umum ruang harus sedemikian rupa sehingga memberikan cakupan yang baik cahaya di seluruh ruangan, tanpa silau dan tanpa meninggalkan bagian dari ruang dalam bayangan.

Sayangnya, desain ruang tamu cenderung terakhir pada daftar hal yang harus diperhatikan ketika melakukan makeover pada rumah. Kebanyakan orang menghabiskan banyak waktu dan usaha berpikir tentang gaya dan jenis perabot, karpet dan tirai yang mereka ingin memiliki dan kemudian mereka mengabaikan aspek desain ruang tamu. Padahal sebenarnya, desain ruang tamu yang baik benar-benar dapat menunjukkan rumah mereka, dan tirai baru mereka, karpet dan perabot untuk efek terbaik.

Selain itu, desain ruang tamu adalah sesuatu yang tidak hanya dapat meningkatkan dekorasi rumah Anda, tetapi ketika dilakukan dengan benar, akan memastikan Anda memiliki kondisi yang tepat untuk Kombinasi warna cat untuk ruang tamu , membaca, bekerja pada komputer dll Anda juga dapat menggunakan desain ruang tamu untuk efek yang baik dalam kamar untuk mengatur suasana hati, yaitu seperti di daerah di mana suasana hati keintiman lebih disukai.

Ada begitu banyak jenis perlengkapan desain ruang tamu untuk memilih dari, itu bisa tampak sedikit luar biasa bagi pemilik rumah yang memutuskan untuk membuat rumah hangat dan nyaman. Apa yang Anda pergi untuk? Ada ruang tamu liontin, uplighters, downlighters, chandelier, sconce dinding, ruang tamu meja, ruang tamu lantai, ruang tamu gambar, ruang tamu sorot dan berjalan pada daftar.

Berikut ini adalah gambaran singkat tentang apa masing-masing jenis Kombinasi warna cat untuk ruang tamu dapat digunakan untuk:


Ruang tamu gantung cenderung menjadi bentuk paling umum dari desain ruang tamu ruangan dan biasanya digantung di tengah ruangan. Sementara ada banyak desain dekoratif dan sangat tidak biasa dalam desain ruang tamu liontin, jenis desain ruang tamu mungkin perlu dilengkapi dengan desain ruang tamu lain juga (seperti meja atau lantai ruang tamu dan sconce dll).

Meja, meja, ruang tamu lantai milik "desain ruang tamu portabel" kategori dan biasanya ditempatkan di daerah di mana cahaya diperlukan atau untuk efek dekoratif.

Dinding Sconces adalah perlengkapan desain ruang tamu yang melekat pada dinding, lebih umum di kedua sisi perapian tetapi bisa pergi cukup banyak di mana saja. Ada banyak desain yang menarik dan beragam yang tersedia dan jenis desain ruang tamu dapat digunakan untuk efek yang besar sebagai elemen dekoratif serta untuk menghasilkan efek desain ruang tamu yang sangat bagus.

Uplighters adalah ruang tamu lantai tinggi di mana cahaya tercermin dari dinding atas dan langit-langit sehingga menghasilkan aliran cahaya ke seluruh ruangan. Mereka cukup efektif dan menghasilkan kuantitas yang baik dan kualitas cahaya (yang sering dapat dikontrol oleh saklar dimmer pada lampiran).

Downlighters memberikan penerangan umum ke kamar, dalam cara yang sama seperti desain ruang tamu liontin tidak, kecuali bahwa downlighters cenderung tersembunyi dan tidak menonjol (mereka adalah langit-langit atau plafon-tersembunyi). Titik bawah ini dan ruang tamu tidak tercermin banyak di dinding dan langit-langit
yang berarti bentuk lain dari desain ruang tamu harus digunakan di dalam ruangan untuk melengkapi ini.

Ruang tamu sorot mirip dengan downlighters bahwa mereka juga bisa di langit-langit atau plafon-tersembunyi (atau bahkan dipasang pada ruang tamu track) tetapi mereka juga bisa putar di sekitar yang berarti Anda dapat mengarahkan cahaya pada sudut tertentu dengan menyesuaikan sorotan pas.

Meja dan studi ruang tamu secara luas digunakan di hampir semua rumah dan kantor. Kombinasi warna cat untuk ruang tamu Itulah fungsi mereka yang ruang tamu ini dapat ditemukan hampir di mana-mana di mana banyak deskwork diperlukan seperti perpustakaan, kantor atau rumah.

Ada beberapa jenis ruang tamu meja dan ini tergantung pada lokasi dan tujuan penggunaan. Mari kita lihat beberapa contoh. Ruang tamu yang digunakan oleh eksekutif biasanya besar dan dihasilkan dari tembaga atau kuningan. Di sisi lain, ruang tamu yang dirancang untuk siswa biasanya kecil dan padat.

Seperti permintaan mereka bahwa ada berbagai-macam ruang tamu meja di pasar, yang dibedakan dengan nama merek mereka, selesai dan gaya. Misalnya, ada ruang tamu laut, ruang tamu Tiffany, ruang tamu anak-anak, dunia lama, ruang tamu konvensional, art deco, ruang tamu kasual, Victoria, transisi, kristal, modern, besi tempa dan sebagainya.

Serta warna dan desain ruang tamu, banyak ruang tamu datang dalam berbagai jenis finish. Selesai lebih umum adalah finish krom, kuningan selesai, selesai nikel, emas selesai, selesai perunggu, timah finish dan selesai tembaga.