Desain penataan ruang keluarga berinterior kecil sederhana

Desain Minimalis » Sabtu, 22 November 2014 : 08.00 » Ruang Keluarga
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Keluarga ? Jika benar, post Desain penataan ruang keluarga berinterior kecil sederhana ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Desain ruang keluarga kecil trek dapat ditempatkan di dekat lemari, memberikan cahaya langsung ke dalam lemari untuk kemudahan memilih pakaian. Memiliki jalur cahaya pada saklar yang terpisah akan memberi Anda fleksibilitas dan kontrol.

Untuk mencerahkan sudut kusam, desain ruang keluarga kinetik dapat menambahkan fitur ruang keluarga menarik untuk setiap kecil. Cahaya kinetik bisa datang dalam berbagai bentuk; itu pada dasarnya berarti cahaya yang bergerak. Ada beberapa cara Anda dapat membuat ini, kuno cara makhluk lilin, saat ini kami memiliki ruang keluarga lava yang menarik dan ruang keluarga gelembung yang dapat memberikan kita bergerak cahaya. Cahaya kinetik memiliki menenangkan, efek menenangkan dan akan membantu dalam jatuh tertidur.

Dressing tabel dirancang untuk diterangi. Ruang keluarga ditempatkan kedua sisi cermin utama akan memastikan bahwa tidak ada bayangan dilemparkan di wajah Anda sementara menerapkan make-up.

Ruang keluarga kristal akan perlu dibersihkan dari waktu ke waktu untuk menjaga kilauan mereka. Debu dapat membuat mereka terlihat kusam dan menjemukan. Jika dirawat dengan baik, ruang keluarga kristal bisa menjadi topik utama pembicaraan selama bertahun-tahun.

Kebanyakan orang membersihkan chandelier mereka setiap beberapa bulan tetapi, jika ruang keluarga tersebut ditaburi teratur, pada kenyataannya mereka tidak akan perlu dibersihkan penuh untuk sampai sembilan bulan. Frekuensi pembersihan akan tergantung pada chandelier lokasi, bentuk dan jenis kristal.

Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk membersihkan ruang keluarga Anda. Kebanyakan orang lebih memilih untuk debu chandelier sementara itu tergantung tetapi yang lain ingin mengagumi Desain ruang keluarga kecil karena mereka membersihkannya. Sebelum membersihkan kristal menghilangkan debu berlebih sehingga kain Anda, sarung tangan atau metode apa pun yang Anda gunakan tidak menjadi terlalu kotor terlalu cepat.

Metode tradisional membersihkan ruang keluarga gantung ini adalah untuk mengambil setiap kristal dan mengusapnya dengan chamois lembab. Hal ini dapat dilakukan sementara ruang keluarga masih menggantung atau chandelier dapat diturunkan dan dibersihkan. Jika mengambil ruang keluarga gantung sepenuhnya terpisah, kami akan merekomendasikan bahwa Anda membuat diagram atau label potongan, sehingga Anda tahu di mana mereka datang dari saat Anda memasang kembali ruang keluarga Anda.

Air hangat dengan sejumlah kecil mencuci piring, cairan dan sejumlah kecil cuka putih akan menghapus kotoran dan menambahkan bersinar. Keringkan kristal langsung setelah dibersihkan dengan solusi ini untuk mencegah mengolesi.

Khusus kristal bersih atau pembersih kaca juga dapat digunakan untuk membersihkan ruang keluarga Anda. Jika menggunakan semprotan, selalu pastikan bahwa kekuatan untuk ruang keluarga dimatikan dan tidak ada yang dapat menyalakannya sementara Anda bekerja. Hati-hati saat penyemprotan dan menghindari kabel dan komponen listrik lainnya.  Biarkan kristal menetes-kering tapi mempertimbangkan bahwa potongan-potongan menangkupkan mungkin perlu blotting kering dan prisma yang lebih besar mungkin perlu dikeringkan dengan Desain ruang keluarga model dan gaya minimalis.

Metode terbaik membersihkan chandelier adalah dengan menggunakan sepasang sarung tangan katun kering, biasanya berwarna putih sehingga Anda dapat melihat jumlah kotoran datang dari. Salah satu sarung tangan digunakan untuk mengeringkan kristal dan yang lainnya adalah lembab berkabut dengan kristal atau pembersih kaca. Membelai kristal dengan tangan bersarung basah kemudian menempatkannya di tangan kering bersarung Anda segera kering dan membuatnya Desain ruang keluarga kecil.

Saat membersihkan ruang keluarga gantung Anda, jangan tergoda untuk mengambil jalan pintas dengan memutar kandil. Dengan memutar ruang keluarga gantung Anda akan, pada waktunya, melonggarkan dukungan yang dapat menyebabkan jatuh. Kabel listrik juga bisa rusak meninggalkan Anda pada risiko kebakaran atau sengatan listrik.

Desain ruang keluarga kecil minimalis sederhana

Jangan lupa untuk menghapus bola ruang keluarga setelah mereka keren, tapi tidak dengan apa pun basah; ini dapat menyebabkan mereka untuk menghancurkan. Dengan membersihkan ruang keluarga itu akan mencerahkan seluruh ruang keluarga.
desain ruang keluarg kecil

desain ruang keluarg kecil

desain ruang keluarg kecil

desain ruang keluarg kecil

desain ruang keluarg kecil

desain ruang keluarg kecil

desain ruang keluarg kecil
Anda dapat membuat efek yang menakjubkan dengan ruang keluarga taman air mancur. Anda dapat membuat air mancur cahaya, menerangi seluruh kolam dari dalam, sorot sebuah Desain ruang keluarga kecil yang menarik, atau meningkatkan refleksi dari pohon yang sangat indah.

Ruang keluarga taman air mancur yang tersedia untuk instalasi sebagai baik di dalam air atau di luar untuk penerangan air. Semua, bagaimanapun, harus terhubung ke GFI untuk keamanan, dan yang digunakan di dalam air harus dibuat khusus untuk digunakan di bawah air.

Sebelum Anda berbelanja untuk ruang keluarga taman air mancur, bereksperimen dengan efek yang berbeda dari senter yang kuat atau ruang keluarga sorot pada kabel ekstensi (tidak pernah menempatkan baik dalam air). Bertujuan untuk menahan diri dan kehalusan. Jangan biarkan diri Anda terbawa dengan efek yang taman hiburan lebih dari keanggunan.

Ada beberapa jenis taman air mancur ruang keluarga, dan masing-masing menciptakan efek khusus sendiri, tergantung pada bagaimana Anda posisi itu. Kebanyakan desain panggilan untuk ruang keluarga yang memiliki gelap, casing tenang. Stainless steel atau casing putih bisa menonjol, terutama pada siang hari. Taman ruang keluarga air mancur, baik dalam putih atau warna, menambahkan drama untuk semprotan. Beberapa ruang keluarga air mancur taman juga dilengkapi dengan roda transparan beberapa warna. Berwarna terang, bagaimanapun, harus digunakan dengan hemat-mudah dapat menjadi Desain ruang keluarga kecil.

Banyak ruang keluarga taman air mancur termasuk built-in timer yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis menyalakan ruang keluarga dan mematikan. Anda juga dapat menginstal timer independen dalam pengaturan desain ruang keluarga. Timer tidak hanya menyelamatkan Anda kesulitan mengatur cahaya, mereka juga menghemat biaya energi.

Menempatkan untuk Anda Ruang keluarga Taman Air Mancur

Satu aturan dalam menempatkan ruang keluarga air mancur adalah untuk tidak pernah mereka bersinar langsung di atas air karena mereka akan membuat silau keras. Di-kolam, ruang keluarga membutuhkan air cukup jelas untuk menjadi efektif. Blok air keruh terlalu banyak cahaya dan mengurangi efektivitas cahaya yang jauh. Jika Anda memiliki ikan di kebun air Anda, biarkan area gelap di mana mereka dapat mundur dari cahaya. Ikan membutuhkan banyak celah-celah untuk berlindung. Dan tidak pernah menerangi seluruh kolam, terutama sepanjang malam. Bila mungkin, posisi out-of-air ruang keluarga untuk menyembunyikan rumah dan kabel mereka di bawah dek, di balik batu, atau terselip dedaunan semak. Apapun jenis desain ruang keluarga yang Anda pilih, peka terhadap efeknya pada tetangga. Jangan biarkan ruang keluarga bersinar di jendela mereka.

Instalasi Tegangan Rendah Taman Air Mancur Lights

Tidak seperti ruang keluarga 120-volt biasa, instalasi tegangan rendah ruang keluarga lanskap sangatlah mudah, bahkan untuk pemula. Dan mereka cukup aman karena tegangan yang rendah. Banyak tegangan rendah sistem desain ruang keluarga yang dijual sebagai kit, lengkap dengan petunjuk.

Hooking up sistem tegangan rendah dimulai dengan memasang transformator, yang mengurangi arus rumah tangga biasa dari 120 volt menjadi 12 volt. Pasang transformator dekat GFI wadah paling dekat dengan fitur air, mengikuti instruksi dari pabriknya. Bahkan sistem 12-volt harus menggunakan unit GFI untuk mencegah guncangan. Kebanyakan transformator hanya dipasang di samping outlet dan terhubung ke dalamnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, kebun kami menjadi lebih dari titik fokus. Kita bisa mendapatkan ide-ide dari menonton program berkebun di televisi. Kami sepertinya ingin lebih dari cahaya keamanan di kebun belakang. Artikel ini akan memberi Anda beberapa ide tentang cara membuat taman waktu malam yang sempurna.

Bayangkan, pada malam musim panas, Anda sedang duduk di taman tetapi Anda tidak dapat melihat di mana jalan ini. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menempatkan ruang keluarga gaya tonggak kecil di luar jalur untuk memberikan banyak cahaya. Atau, jika Anda membayangkan merasa lebih alami, Anda bisa menempatkan ruang keluarga taman batu di berbagai titik di sepanjang jalan, hanya untuk memancarkan cahaya yang cukup bagi Anda untuk melihat di mana Anda melangkah.

Desain ruang keluarga kecil batu juga dapat digunakan untuk menekankan tanaman favorit Anda atau semak. Mereka dirancang untuk memberikan siluet yang rendah fitur dan dapat disembunyikan di tempat tidur bunga menciptakan perasaan sadar.