Desain ruang keluarga dengan penampilan minimalis

Desain Minimalis » Jumat, 21 November 2014 : 21.30 » Ruang Keluarga
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Keluarga ? Jika benar, post Desain ruang keluarga dengan penampilan minimalis ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Desain ruang keluarga minimalis dapat digunakan untuk meningkatkan area tertentu seperti fitur air, dinding landscape atau telapak pot. Jenis desain ruang keluarga juga merupakan cara yang baik untuk menerangi jalan sempit dan sangat sering digunakan sebagai ukuran keamanan.

Ruang keluarga dinding outdoor atau sconce sering digunakan untuk menerangi bagian depan rumah. Ini memberikan nuansa selamat datang di rumah Anda. Ada banyak gaya lentera tradisional tersedia serta desain stainless steel modern kontemporer.

Daerah dihiasi dapat diterangi dengan menggunakan ruang keluarga LED tersembunyi dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mereka dirancang untuk berjalan dan akan memberikan keamanan dan cahaya untuk daerah melangkah. Filter warna yang tersedia untuk menciptakan efek sampingan membuat cahaya lebih lembut dan lebih halus. Ruang keluarga dapat digantung dari pegangan tangga memberikan cahaya pada tingkat mata sehingga Anda dapat membaca atau melakukan tugas-tugas lain yang memerlukan desain ruang keluarga. Partai atau peri ruang keluarga minimalis dapat membuntuti sekitar gazebo atau payung untuk menambahkan cahaya lembut dari Desain ruang keluarga minimalis, meniru bintang-bintang.

Taman kolam, besar atau minimalis, melihat mempesona di malam hari dengan ruang keluarga mengambang di atas permukaan. Jika Anda khawatir tentang biaya pemasangan kabel dan listrik di dekat air, ruang keluarga bertenaga surya kolam yang tersedia dengan harga yang wajar saat ini. Mereka tidak harus menghasilkan panas di air dan datang dengan filter berwarna sehingga Anda dapat mengubah efek desain ruang keluarga.

Keamanan tidak boleh dilupakan dalam kebun. Beberapa ruang keluarga dibahas dapat digunakan untuk itu ruang keluarga tujuan tapi sensor gerak secara khusus dirancang untuk melakukan hal itu. Gerak fiting ruang keluarga sensor yang ideal untuk menghalangi pencuri. Fitting ini adalah tetap di dinding atau pos dan diposisikan begitu, bahwa ketika seseorang berjalan di sepanjang jalur, sensor dipicu dan ruang keluarga menyala. Tidak hanya mereka jera besar tetapi mereka juga menyediakan Anda dengan cahaya untuk menemukan kunci rumah Anda.

The Dining room terutama digunakan sebagai tempat untuk makan dan kadang-kadang menghibur para tamu. Biasanya meja adalah bagian pusat ruangan. Desain ruang keluarga dapat memainkan peran besar dalam menciptakan mood saat menjamu tamu.

Menciptakan suasana hati yang tepat dapat terdiri dari banyak teknik desain ruang keluarga yang berbeda. Pertama Anda harus mempertimbangkan ukuran dan dekorasi ruangan. Nah desain ruang keluarga yang direncanakan dapat menambah kualitas ruang yang tersedia. Apapun pilihan Anda cahaya, Anda ingin menjadi yang paling berbicara tentang fitur sementara berbicara saat makan malam atau hanya memiliki kopi dengan teman.
Tentukan titik fokus Anda, apakah Anda ingin desain ruang keluarga yang akan hal orang pertama mengomentari?

Sebuah ruang keluarga gantung digantung 30 inci di atas permukaan meja akan membuat cukup desain ruang keluarga untuk makan. Jika Anda menggantung terang pas terlalu rendah maka akan di jalan dan tamu akan berakhir mengintip di sekitarnya. Jelas ruang keluarga dalam kristal atau kaca chandelier akan meningkatkan kilauan.Downlight diarahkan ke meja akan mengurangi silau dari mata restoran itu.Jika bagian atas meja terbuat dari kaca, penggunaan diffuser akan mengurangi refleksi.Penggunaan dimmer akan memberikan suasana desain ruang keluarga rendah untuk makan, juga memberikan fleksibilitas dan kontrol untuk tugas-tugas lain seperti membaca atau pekerjaan rumah anak-anak.Cina lemari yang berisi ornamen atau kristal dapat menyala dengan ruang keluarga halogen untuk menciptakan cahaya putih yang akan membawa keluar sparkle nya.

Desain ruang keluarga berinterior minimalis

Jika Anda sedang mencari cara yang mudah dan murah untuk menambahkan beberapa desain ruang keluarga luar ruangan untuk depan atau belakang, maka beberapa ruang keluarga jalan tenaga surya hanya mungkin apa yang Anda butuhkan. Sebagian besar ruang keluarga besar yang dipasang pada tiang-tiang sempit yang mudah menempel di sebagian besar medan, dari tanah ke batu. Pilihan desain ruang keluarga ramah lingkungan ini tidak memerlukan kabel dan menggunakan benar-benar tidak ada listrik - hanya me-mount mereka di mana saja mereka akan menerima sinar matahari langsung dan menonton 'em bersinar ketika matahari terbenam.
desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga minimalis
Jika kalimat "light tenaga surya" menempatkan gambar fixture plastik murahan dengan samar, cahaya redup di kepala Anda, Anda mungkin tidak sendirian. Ini lebih tua, model yang lebih murah tidak menyala apa-apa dan mereka tidak menambahkan banyak untuk tampilan halaman Anda di siang hari. Versi yang lebih baru tersedia dalam beberapa warna dan selesai metalik dan datang dalam berbagai gaya sesuai hampir semua rasa dekorasi. Pilih dari desain modern yang ramping atau menambahkan sentuhan negara pesona dengan menggantung atau kereta-gaya ruang keluarga jalan.

Banyak dari ruang keluarga tenaga surya yang disebut sebagai "ruang keluarga jalan," seperti itu adalah penggunaan umum bagi mereka. Tapi ruang keluarga aksen ini bekerja besar di daerah outdoor lainnya juga. Beberapa kegunaan lain termasuk tempat tidur bunga, pekebun diangkat dan di pot, besar dan minimalis. Di mana pun Anda ingin menambahkan beberapa aksen Desain ruang keluarga minimalis yang menerima sinar matahari langsung selama sebagian yang baik dari hari akan bekerja. Bagian yang terbaik adalah karena tidak ada kabel dan mereka mudah untuk menginstal dan menghapus, Anda dapat mencoba tempat yang berbeda sampai Anda menemukan tampilan yang Anda inginkan.

Meskipun model ini baru bertenaga surya sangat mengungguli rekan-rekan mereka yang lebih tua, mereka masih hanya dimaksudkan untuk penerangan aksen. Ruang keluarga LED hemat energi tidak dapat menerangi daerah yang luas, jadi kami sarankan menggunakan pilihan desain ruang keluarga lainnya sebagai sumber cahaya utama Anda dan kemudian menggunakan beberapa ruang keluarga surya untuk menambah dan meningkatkan area outdoor Anda.  Dan lagi, karena ini ruang keluarga-ruang keluarga minimalis yang besar menggunakan benar-benar tidak ada listrik, tidak ada biaya yang perlu dikhawatirkan setelah pembelian. Memeriksa semua gaya baru di website Eco-Lights hari ini.

Saya baru-baru melihat salah satu yang terbaik bola permainan yang pernah saya lihat sejauh pertunjukan pelemparan pergi, dan itu di dump terbesar mutlak stadion I been to. Memang, aku hanya pernah ke tujuh taman bola liga utama, tapi jika ada saat ini salah satu yang digunakan yang lebih buruk dari McAfee Coliseum di Oakland, California, saya ingin ada bagian dari melihat permainan di sana.

Desain ruang keluarga model sederhana minimalis

Desain ruang keluarga minimalis mengambil no-hitter tentang sejauh satu dapat diambil sebelum A Fielder kiri Shannon Stewart berjajar fastball pertama lapangan ke kanan untuk satu bersih dengan dua angka out di inning kesembilan. Mengisap. Saya bukan seorang Boston Red Sox atau penggemar Oakland Athletics, dan benar-benar, saya tidak terlalu suka Schilling, tapi datang yang dekat dengan menyaksikan momen bersejarah bisbol dan kemudian setelah itu padam oleh cahaya-memukul, oft- cedera Shannon Stewart baru saja menambahkan penghinaan untuk cedera. Itu satu bersih, meskipun. Saya kira itu akan lebih buruk jika itu adalah kelelawar blooper rusak atau grounder mata melihat, atau berayun bunt tua.

Itu adalah hari yang indah juga - cerah dan hangat dengan angin sepoi-sepoi. Tapi itu tampaknya sia-sia dalam stadion mangkuk menghebohkan. Jujur, mereka harus mungkin hanya bermain game malam ada sehingga orang dapat menikmati siang hari di tempat lain, seperti pekerjaan atau re-Sodding halaman belakang mereka, atau membersihkan garasi mereka. Sinar matahari pasti terbuang di McAfee Coliseum. Ini benar-benar memiliki fasad hanya seorang ibu bisa cinta.

Baiklah, cukup bashing di rumah Raiders dan Atletik (A itu benar-benar layak mendapatkan kasarnya baru, meskipun). Titik untuk bertele-tele ini, jika ada satu, adalah bahwa jika Anda memiliki halaman yang layak terlihat di siang hari, mungkin layak beberapa desain ruang keluarga luar ruangan yang besar sehingga dapat bersinar dari dalam malam hari juga. Memeriksa beberapa lentera gantung besar atau opsi pasca-mount desain ruang keluarga atau me-mount beberapa sconce dinding bergaya di dinding perimeter Anda. Juga, cara yang mudah dan murah untuk menambahkan beberapa desain ruang keluarga aksen adalah untuk menambahkan beberapa ruang keluarga jalan surya untuk perkebunan dan jalan setapak. Mengeksplorasi pilihan ini dan lebih dan biarkan halaman belakang Anda terlihat siang hari dan malam hari.

Ruang privat membutuhkan desain ruang keluarga yang fleksibel yang memiliki kemampuan untuk menjadi fungsional dan ramah, setelan semua kebutuhan pribadi Anda saat itu. Untuk alasan ini, penting untuk memilih desain ruang keluarga minimalis yang bekerja secara teknis, dan estetis. Tarik hari ini dengan industri perbaikan Desain ruang keluarga minimalis telah membuatnya menjadi mudah untuk membuat desain ruang keluarga minimalis yang sempurna untuk semua kebutuhan perawatan Anda, dan dengan trendi, gaya desainer.

Ujung pertama ke minimalis desain ruang keluarga yang sukses adalah untuk memulai dengan warna cat Anda. Karena cahaya memantul dari warna, permukaan warna sangat mempengaruhi desain ruang keluarga minimalis Anda. Stick dengan skema warna netral yang akan mengeluarkan alami, cahaya tidak berwarna.

Desain ruang keluarga minimalis adalah untuk menciptakan desain ruang keluarga tugas yang lembut menyanjung cukup, namun kuat untuk perawatan. Kegiatan seperti mencukur dan menerapkan make-up memerlukan perlengkapan yang ringan wajah, bukan cermin. Cahaya yang baik untuk perawatan harus menghilangkan bayangan alam bawah alis, hidung dan dagu, sementara menunjukkan dan menyanjung warna kulit yang berbeda. Beberapa opsi untuk mencapai minimalis desain ruang keluarga yang optimal untuk perawatan ruang keluarga vertikal, sconce dinding, kaca berbayang perlengkapan, dan ruang keluarga overhead. Perlengkapan ini akan mengakomodasi besar cermin, kesombongan minimalis, dan dekoratif alas tenggelam.