7 Model penataan ruang tamu berinterior minimalis cantik

Desain Minimalis » Jumat, 21 November 2014 : 14.30 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post 7 Model penataan ruang tamu berinterior minimalis cantik ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Model penataan ruang tamu yang tepat di rumah Anda adalah sama pentingnya dengan perabotan. Anda dapat menggunakan lilin di sekitar rumah Anda sebagai centerpieces indah dan membuat pernyataan berani dan elegan.

Sebuah ruang tamu gantung di pintu masuk, foyer, ruang makan, dan ruang kesombongan membuat pernyataan tentang Anda. Menambahkan lilin dengan sconce cocok menambah keindahan dan drama dan mengelilingi Anda dengan kehangatan dan keamanan di kecil dan master bath. Apakah Anda memilih chandelier romantis atau dramatis sebagai titik fokus, itu meningkatkan keindahan perabotan halus dan ketika cahaya redup, lembut, bercahaya suasana yang mirip dengan lilin dibuat. Atau Anda dapat memilih chandelier yang memiliki down-light, untuk memberikan desain ruang tamu task dan accent lighting. Sebuah ruang tamu gantung dapat membuat sebuah ruangan kecil tampak terbuka dan lapang, dan kamar besar muncul nyaman dan mengundang. Hal ini dapat menciptakan suasana yang merangsang untuk malam menghibur, atau perasaan tenang relaksasi setelah hari yang panjang dan melelahkan. Dalam banyak cara, desain ruang tamu dapat membuat perbedaan. Dan, itu sangat tidak mahal dibandingkan dengan dekorasi rumah atau opsi renovasi.

Chandelier untuk ruang makan adalah pilihan yang paling populer karena mereka adalah pusat yang indah. Ruang tamu gantung menciptakan mood untuk makan malam dan memberikan cukup cahaya untuk proyek-proyek, terutama ketika itu dikendalikan oleh saklar dimmer. Tinggalkan ruang tamu mereka terpapar atau menambahkan warna untuk tampilan yang disesuaikan, mengubah warna mereka sesuai dengan berbagai aktivitas dan musim. Karangan bunga String melalui lengan mereka untuk berpakaian mereka untuk liburan.

Chandelier untuk kamar lain - ruang tamu harus ditempatkan lebih tinggi dari 7 meter di atas lantai di tengah ruangan atau foyer untuk keamanan maksimum dan estetika. Penempatan optimal akan baik 8 atau 9 meter dari lantai.

Desain ruang tamu adalah satu cara yang paling efektif untuk menciptakan efek dramatis dan suasana hati seluruh rumah Anda. Dari pihak proyek dan mandi air panas bekerja, desain ruang tamu yang baik langsung menciptakan santai, suasana menyenangkan.

Kunci untuk membuat rencana desain ruang tamu yang menekankan suasana yang layering. Desain ruang tamu yang baik adalah campuran dari ambient, tugas dan ruang tamu aksen menciptakan zona dalam ruangan dan memungkinkan Anda mengontrol suasana sesuai aktivitas Anda. Tambahan overhead ruang tamu dengan berbagai sumber yang lembut, cahaya rendah menggunakan ruang tamu, lilin dan ruang tamu tugas dengan pengaturan kecerahan yang berbeda atau saklar dimmer.

Ketiga jenis yang biasa digunakan desain ruang tamu luar ruangan listrik bertenaga, tegangan rendah, dan solar. Dalam beberapa aplikasi industri, misalnya situs bangunan, tegangan antara induk dan 12V digunakan. Di Inggris, di mana listrik normal 240V, ini biasanya 110V. Alasan untuk ini adalah terutama yang kurang berbahaya di daerah berisiko, sementara masih memberikan desain ruang tamu yang cukup kuat. Ada juga keuntungan bahwa pencurian ruang tamu dan peralatan lainnya terhalang, karena mereka tidak bekerja dengan baik off listrik normal.

Induk Didukung Outdoor Lighting

Hal ini memberikan cahaya terang, dan hampir selalu digunakan untuk penerangan keamanan, atau di mana cahaya terang yang dibutuhkan di luar. Namun, karena kabel listrik yang dibutuhkan untuk menyalakan ruang tamu, ia harus dilindungi dengan baik. Jika ruang tamu dinding dipasang dan kabel datang langsung dari dinding ini tidak ada masalah. Jika kabel harus terkubur di bawah tanah, kabel lapis baja harus digunakan, sebagai sekop bisa dengan mudah melewati kabel listrik biasa. (Kabel lapis baja adalah tiga atau empat kabel inti, dengan isolasi yang baik, dan ditutupi dengan helai baja yang kuat melilit Karena perlindungan yang terdampar, dapat dipotong dengan pemotong kabel normal kabel Tiga inti -.. Hidup, netral dan bumi - digunakan di sebagian besar instalasi domestik, empat inti digunakan ketika pasokan tiga fase sedang digunakan.) Semua fiting ruang tamu harus sesuai untuk outdour digunakan, yaitu terlindungi dari air, dan dibumikan, kecuali membuat semua plastik atau karet.

Model penataan ruang tamu 2015


Model penataan ruang tamu dalam negeri bertenaga fiting ruang tamu dapat bervariasi dari 40 watt sampai setidaknya 1000 watt floodlamps. Yang terakhir hanya digunakan jika daerah yang sangat besar diperlukan untuk menyala seperti siang hari. Kebanyakan kebun akan berlimpah diterangi oleh maksimal 500 watt untuk keamanan dan 40 hingga 100 watt untuk menerangi area kecil seperti sebuah pintu. Ruang tamu energi rendah dapat digunakan di banyak ruang tamu luar, dan tentu dianjurkan jika ruang tamu dibiarkan selama waktu yang lama. Spesialis ruang tamu rendah energi, seperti ruang tamu natrium kuning, digunakan dalam penerangan jalan banyak, biasanya membutuhkan fiting ruang tamu yang dirancang khusus untuk membawa mereka. Photocells dapat digunakan untuk secara otomatis beralih ruang tamu dan mematikan di senja dan fajar, dan beberapa fiting ruang tamu datang dengan ini dibangun di. Demikian pula detektor PIR beralih ruang tamu ketika seseorang mendekati, dan ini sering dibangun untuk ruang tamu keamanan. Photocells dan detektor PIR juga tersedia secara terpisah, berdiri sendiri unit, yang dapat dihubungkan ke satu atau lebih fiting ruang tamu.
model penataan ruang tamu

model penataan ruang tamu

model penataan ruang tamu

model penataan ruang tamu

model penataan ruang tamu

model penataan ruang tamu

model penataan ruang tamu
Jenis desain ruang tamu memberikan cahaya terang kurang dari induk, tetapi sering masih cukup baik untuk menerangi jalan, tempat tidur daerah, atau bahkan cahaya praktis berguna jika ada cukup cahaya dan mereka cukup dekat di mana cahaya yang diinginkan. Keuntungan utama adalah mereka semua bekerja dari sebuah transformator listrik, yang dihubungkan ke soket listrik, namun tetes tegangan untuk (biasanya) 12V. Ini masih akan menyebabkan ruang tamu gagal jika seseorang menempatkan sekop melalui kabel, misalnya, tetapi orang tidak akan listrik. 12V cukup aman, sehingga tidak ada perlindungan khusus diperlukan untuk kabel.

Model penataan ruang tamu sederhana


Ruang tamu surya adalah dimmest ruang tamu luar, tetapi ruang tamu LED semakin cerah sepanjang waktu. Mereka biasanya digunakan untuk efek di kebun, atau untuk menyalakan tepi jalan. Mereka tidak digunakan untuk penerangan praktis. Keuntungan besar mereka adalah bahwa tidak ada kabel yang diperlukan. Mereka bekerja di luar kekuasaan dari matahari, dan hanya perlu terjebak dalam tanah (sebagian besar datang dengan lonjakan untuk melakukan hal ini).

Ini bekerja dengan cahaya operasi panel surya di siang hari, untuk mengisi baterai isi ulang. Sebuah photocell switch pada ruang tamu LED selama kegelapan dan ini didukung dari dibebankan sampai baterai. Selama musim panas yang tipis umumnya akan berlangsung sepanjang malam, tapi di musim dingin mungkin tidak berlangsung lebih dari beberapa jam. Ruang tamu tergantung pada kualitas baterai dan kapasitas. Jika cahaya matahari gagal, pergi redup atau tidak berlangsung lama, biasanya itu berarti kebutuhan baterai isi ulang diganti.

Kembali pada abad ke-15, chandelier dapat ditemukan gereja-gereja dan dibuat dengan kayu dan lilin.

Kemudian pada abad ke-18, chandelier yang telah dikembangkan dan dibuat dengan desain yang canggih dan warna. Chandelier ini ditemukan rumah-rumah orang kaya, rumah-rumah mewah dan istana.

Tapi seiring berjalannya waktu, chandelier yang terus dikembangkan.

Saat ini, chandelier dapat ditemukan untuk setiap rumah, asalkan mereka lebih memilih untuk menempatkan lilin ke rumah mereka untuk Model penataan ruang tamu membuatnya lebih menarik dan menarik. Memang, setiap orang dapat membeli chandelier untuk rumah mereka.

Ada banyak chandelier hari ini yang terjangkau dan menarik; setiap chandelier pasti bisa memberikan cahaya ke setiap rumah. Ada gaya yang berbeda, desain, warna, dan selesai yang Anda pilih di chandelier.

Memang, ada banyak jenis chandelier bagi Anda untuk memilih, salah satu jenis chandelier kristal chandelier. Kristal chandelier sebenarnya salah satu jenis populer chandelier.

Hal pertama yang Anda harus memutuskan adalah jenis ruang tamu yang ingin Anda beli, jenis yang akan cocok rumah Anda. Seperti misalnya adalah ruang tamu kristal, karena jenis ini dapat membuat rumah Anda elegan dan canggih.

Namun, untuk memastikan bahwa ruang tamu Anda akan membeli adalah orang yang tepat untuk rumah Anda, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor. Salah satu yang mencari desain, gaya dan motif rumah Anda dan mencari ruang tamu yang sesuai desain rumah Anda dan gaya. Jika Anda akan membeli ruang tamu yang cocok rumah Anda, Anda akan pasti yakin bahwa itu akan terlihat sangat baik dan cukup elegan karena sesuai setiap detail dari rumah Anda.

Faktor berikutnya yang harus dipertimbangkan adalah ukuran dari kandil. Anda harus melihat ruang rumah Anda di mana Anda akan menempatkan kandil. Lihatlah jika ruang yang besar atau kecil. Jika ruang yang besar, lebih baik untuk membeli ruang tamu besar. Tetapi jika ruang kecil, Anda harus membeli ruang tamu kecil. Jika Anda menempatkan ruang tamu besar di ruang kecil, Anda akan membuat rumah Anda terlihat ramai dan jika Anda menempatkan ruang tamu kecil di ruang besar, jika akan menganjur tampak kusam.

Jika Anda akan menempatkan ruang tamu gantung di ruang makan Anda, mengukur lebar dan panjang meja makan yang dibutuhkan dan menggunakan pengukuran ini dalam mencari ruang tamu. Proporsi yang sangat penting. Rentang ruang tamu gantung harus dua belas inci lebih pendek dari lebar meja makan itu.

Anda dapat memilih chandelier yang tepat untuk rumah Anda melalui internet. Website yang menawarkan produk-produk tersebut dapat memberikan gambar dan rincian tentang ruang tamu, sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih yang tepat untuk rumah Anda. Dalam memilih yang tepat ruang tamu , Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya.

Faktor-faktor ini membantu untuk memiliki ruang tamu yang tepat yang akan memberikan keindahan dan elegan untuk rumah Anda. Begitu menemukan yang tepat, Anda pasti akan melihat rumah Anda sehingga menarik dan menarik karena ruang tamu yang tergantung di langit-langit Anda.

Ruang tamu adalah tempat untuk perdamaian dan ketenangan. Ini adalah Dekorasi ruang tamu minimalis di mana Anda ingin bersantai dan berada jauh dari ketegangan dan tekanan dari dunia di sekitar Anda. Desain ruang tamu dapat digunakan untuk membuat tempat kudus ini.

Ketika desain ruang tamu kecil, serta bidang perdamaian, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memberikan titik terang untuk kegiatan lain seperti membaca. Dengan menggunakan kontras desain ruang tamu umum dan desain ruang tamu tugas, dengan penggunaan saklar dimmer, Anda dapat mencapai hal ini.

Jika tempat tidur adalah titik fokus di dalam ruangan, menciptakan kesan dramatis dengan downlight tersembunyi di kepala tempat tidur. Kontrol terpisah akan memungkinkan kedua tertidur dan membaca secara bersamaan. Ruang tamu meja dapat digunakan untuk mencerahkan sudut kusam.

Sebuah perlengkapan sentral biasanya terjadi di sebagian besar kecil. Hal ini dapat berpakaian dengan warna yang rumit; ruang tamu warna-warni dapat digunakan untuk meningkatkan suasana hati dengan penggunaan saklar dimmer untuk mengontrol jumlah cahaya yang dibutuhkan. Jika kecil Anda menjadi panas di musim panas, kipas langit-langit dengan atau tanpa cahaya dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan.

Ketika membaca di model penataan ruang tamu , cahaya tugas dapat digunakan dengan desain ruang tamu umum atau, jika pasangan Anda sedang tidur, sendiri. Hal ini harus ditempatkan di atas meja samping tempat tidur dengan bagian bawah naungan lebih rendah dari tingkat kepala Anda. Jika ditempatkan di atas, ini akan bersinar terang ke apa yang Anda lakukan dan menghasilkan silau. Nuansa buram yang terbaik untuk digunakan karena mereka akan meredupkan cahaya yang memungkinkan pasangan Anda untuk melanjutkan tidur.