Dekorasi ruang tamu minimalis yang cantik dan nyaman

Desain Minimalis » Senin, 17 November 2014 : 04.26 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post Dekorasi ruang tamu minimalis yang cantik dan nyaman ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Dekorasi ruang tamu minimalis  mendapatkan dua potong halus kayu (idealnya direncanakan) dan sekrup mereka ke dua sisi persegi di jig. Panjang ini kayu harus cukup lebar untuk overhang ketebalan lapis dengan sekitar satu inci kedua sisi. Hal ini akan memungkinkan jig yang akan digunakan untuk kedua pengeboran tangan kiri dan kanan.

Ini adalah yang sederhana seperti itu. Satu-satunya hal yang perlu diingat ketika membuat jig apapun adalah untuk menjaga semua sisi persegi dan lurus. Luangkan waktu Anda dan periksa semua pengukuran Anda untuk memastikan pekerjaan yang layak.Ingat Anda tidak perlu jauh dengan pengukuran Anda untuk melihat perbedaan dan semakin Anda melihat itu maka akan semakin menonjol.

Banyak orang Amerika telah menemukan bahwa ruang tamu countertops granit adalah pilihan permukaan ideal untuk mereka meja ruang tamu dan pulau-pulau. Jika Anda seperti banyak orang Amerika, kemungkinan besar Anda akan berencana untuk melakukan beberapa renovasi ruang tamu Anda dalam waktu dekat, termasuk mengganti Dekorasi ruang tamu minimalis usang dan ketinggalan zaman. Dalam beberapa tahun terakhir Anda terbatas pada dicat, vinil tertutup, atau pilihan sintetis yang akan rentan terhadap retak, mengelupas, luka bakar dan pewarnaan lainnya.

Untungnya, pemilik rumah modern saat ini memiliki pilihan untuk memilih untuk menginstal countertops ruang tamu granit. Lama digunakan untuk meningkatkan dan mempercantik eksterior bangunan, mereka telah membuat ruangan dengan hasil yang dramatis. Ada beberapa keuntungan untuk memilih ini alami batu counter atas lebih dari jenis yang tersedia di masa lalu dan bahkan sekarang. Ini termasuk:

- Dekorasi ruang tamu minimalis menambahkan, tampilan yang mewah canggih untuk ruang tamu apapun. Tersedia dalam berbagai warna, masing-masing dan setiap bagian dari granit digunakan untuk counter tops adalah unik, datang dalam berbagai pembuluh darah, berputar, dan pola kristal. Tidak seperti produk sintetis dicelup, granit secara seragam berwarna seluruh bagian tertentu Anda dapat memilih. Keuntungan tambahan adalah bahwa sering sinar matahari menari dari kristal kecil yang terkandung di dalamnya, hasilnya adalah perubahan menit dalam penampilan batu Anda sepanjang hari, menambah kekayaan keseluruhan dan suasana di ruang tamu.

- Model sofa countertops granit lebih mudah untuk merawat dan lebih ramah anak daripada permukaan lainnya. Mereka secara alami lebih tahan terhadap pewarnaan, tahan terhadap goresan, hot item seperti panci panas, griddles, deep, dan oven pemanggang roti ditempatkan pada Anda counter tops granit tidak menciptakan luka bakar atau meninggalkan tanda arang pada mereka, dan Anda dapat menggulung adonan dan melakukan memotong pada mereka. Granit adalah mudah dibersihkan, dan sabun biasa dan air hangat akan melakukan pekerjaan dengan sempurna. Tidak seperti bahan lainnya, granit adalah bahan meja sanitasi karena tidak meningkatkan pertumbuhan bakteri dengan menyembunyikan kuman dalam pori-pori seperti bahan sintetis atau dicat dilakukan.

- Tidak seperti permukaan sintetis atau dicat, granit ruang tamu counter tops rusak ringan dapat diperbaiki tanpa harus mengganti seluruh bagian. Jika jenis lain dari meja rusak, kemungkinan pemilik rumah harus menjalani biaya tambahan penggantian seluruh permukaan. Dalam beberapa kasus bersemangat Dekorasi ruang tamu minimalis dapat membalas perbaikan tanpa harus memanggil bantuan dari seorang profesional, rendering hasil yang terlihat sama baiknya.

Mereka bisa mahal namun. Sementara biaya sedikit lebih awalnya, granit countertops ruang tamu yang luar biasa terjangkau dan lebih dari make up untuk biaya awal dalam hal daya tahan dan kemudahan penggunaan dan terlihat mewah. Mereka juga menambah nilai properti Anda, terutama dalam hal nilai jual kembali. Anda bisa sangat baik menemukan bahwa orang-orang granit counter tops Anda menikmati lima tahun ke depan dapat menjadi titik jual utama.

Sejauh pilihan counter atas prihatin mudah untuk melihat mengapa pilihan batu alam ini begitu populer di kalangan pemilik rumah. Memilih itu Anda akan menikmati penampilan yang indah, kekuatan, daya tahan, kemudahan pemeliharaan dan atribut ramah keluarga yang memberi hanya granit ruang tamu counter atas.

Dalam menghadapi kompetisi baru, Butcher blok countertops tetap populer karena berbagai alasan. Kayu alami adalah abadi, hanya indah sebagai granit lebih umum atau permukaan batu alam dan, dalam banyak kasus, lebih hemat biaya. Jika Anda benar menjaga daging blok ruang tamu counter tops Anda, mereka akan tetap indah dan tahan lama.

Dekorasi ruang tamu minimalis sederhana


Ada banyak alasan mengapa orang yang mencari untuk menggantikan counter tops yang ada memilih daging blok. Untuk satu hal, mereka umumnya lebih murah daripada granit atau bahan populer lainnya yang biasa digunakan dalam remodels ruang tamu hari ini. Mereka juga sangat serbaguna, bagus untuk pulau-pulau ruang tamu, ditambah Anda dapat memilih dari berbagai jenis kayu untuk melengkapi lemari Anda dan lantai. Anda juga dapat memiliki mereka selesai namun Anda suka. Jika Anda memiliki merasa lebih kontemporer untuk ruang tamu Anda, Anda dapat memiliki bersih, tepi tajam dan finish sangat halus. Jika Anda memiliki dekorasi lebih pedesaan, ruang tamu daging blok counter tops dengan mudah dapat membantu menambahkan bahwa tertekan, terlihat lebih tua juga.
dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis
Kayu alami membutuhkan berbagai jenis perawatan dan pemeliharaan daripada jenis lain dari bahan permukaan meja. Ini tidak selalu lebih sulit, dan jika Anda merawat mereka dengan benar Anda akan menikmati bertahun-tahun digunakan dari mereka. Ada cara untuk melindungi mereka dengan sealant yang dapat mengurangi frekuensi perawatan. Sekali sebulan Anda harus menerapkan murah jumlah minyak mineral ke permukaan meja Anda. Memungkinkan untuk duduk selama sekitar satu jam dan kemudian bersihkan dengan deterjen ringan.

Hanya menggunakan Dekorasi ruang tamu minimalis ringan saat membersihkan counter tops ini, karena bahan kimia akan merusaknya. Karena materi yang mereka terbuat dari, daging blok memegang bau lebih mudah daripada bahan lainnya. Sangat mudah untuk menyingkirkan bau tersebut, hanya rendam daerah dengan jus lemon selama 15 menit. Sangat penting untuk berhati-hati dengan counter Anda. Jangan mengatur panci panas di atasnya, karena akan hangus. Merawat kayu counter tops Anda dan mereka akan terakhir Anda selama bertahun-tahun.

Biaya dari jenis counter atas terinstal biasanya antara $ 35- $ 200 per kaki persegi. Biaya tergantung pada jenis apa dari kayu yang Anda pilih dan apakah Anda memilih untuk menginstal sendiri. Anda dapat menyimpan sendiri sejumlah besar uang dengan menginstal sendiri. Ini tidak sulit untuk menginstal sebagai yang lain, bahan yang lebih berat sehingga melakukannya sendiri tidak keluar dari pertanyaan.

Dekorasi ruang tamu minimalis modern


Ada beberapa kualitas yang mungkin tidak ideal untuk setiap pemilik rumah dengan kayu counter tops. Perlu diingat bahwa mereka lebih mudah tergores dan sobek dari permukaan keras. Mereka juga membutuhkan lebih banyak naik terus dari granit atau batu alam. Pola papan mungkin tidak dalam susunan yang Anda sukai, jadi pastikan untuk melihat produk jadi sebelum membeli.

Butcher blok counter selalu dan masih merupakan pilihan yang bagus untuk ruang tamu apapun. Pastikan Anda tahu apa yang memiliki rute permukaan yang indah memerlukan sehingga Anda tidak akan tertangkap basah nanti. Jika Anda mengambil perawatan dasar yang baik dari ruang tamu daging blok counter atas Anda, Anda dapat memiliki, selain tahan lama yang indah untuk rumah Anda yang akan melayani Living Room Ideas Photo dengan baik dan memberi Anda banyak pujian.

Dekorasi ruang tamu minimalis baru-baru ini peringkat kekalahan 94% pada pentingnya untuk fasilitas yang diinginkan untuk rumah. (National Assoc. Dari Homebuilders "Rumah Masa Depan" studi Februari 2007). Jadi apa masalahnya dengan memiliki pantry ruang tamu tiba-tiba? Amerika menghabiskan lebih banyak dan membutuhkan tempat untuk meletakkan semua mereka "barang" - termasuk makanan.

Berpikir tentang menambahkan pantry untuk dijual kembali? Ini adalah no-brainer! Bahkan jika Anda mereparasi lemari untuk penggunaan pantry, Anda bisa membanggakan pada tagihan penjualan Anda "memiliki ruang tamu dengan pantry." Anda secara otomatis pindah ke depan daftar pembeli.

Pikirkan Anda tidak memiliki ruang untuk pantry? Pikirkan lagi. Produsen produk ini benar-benar melangkah untuk memenuhi permintaan konsumen telah menempatkan di pasar ini. Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk walk-in pantry, tapi pilihan Anda luas.

Pertimbangkan pantry cabinet kit. Ini adalah salah satu perbaikan yang paling mudah dapat Anda lakukan untuk ruang tamu Anda. Slide-out kit yang tersedia untuk mengkonversi "lubang hitam usang 24 jauh ke surga organisasi. Sama berlaku untuk lemari atas. Pemilihan untuk rak rempah-rempah bisa membuat seseorang pusing.

Berpikir lemari ruang tamu baru? Anda mungkin telah window shopping dan melihat beberapa alat-alat yang hampir seperti pisau tentara Swiss. Mempertimbangkan Dekorasi ruang tamu minimalis dalam 24 di mana pintu itu sendiri mungkin memiliki penyimpanan, karena terbuka untuk mengungkapkan lebih banyak rak yang flip untuk mengungkapkan ruang rak lebih di belakang. Ini mungkin kayu atau kawat sistem rak. Karena meningkatnya popularitas jenis penyimpanan, lebih kit atau sistem rak pantry atau unit yang dijual. The do-it-yourselfer dapat pakaian kabinet jumbo mereka sendiri.