Desain ruang tamu modern yang keren

Desain Minimalis » Kamis, 20 November 2014 : 10.00 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post Desain ruang tamu modern yang keren ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Desain ruang tamu modern yang paling umum dengan pintu masuk desain ruang tamu dan lorong-lorong adalah bahwa daerah ini cenderung ruang sempit dan terbatas dengan sedikit atau tidak ada ruang untuk furnitur dan aksesori dan lebih buruk, sering ada kekurangan cahaya alami di sini juga. Oleh karena itu, bekerja sama dengan ruang gelap dan suram bisa tampak sedikit sulit pada awalnya. Cara terbaik untuk pendekatan ini adalah untuk mempertimbangkan tujuan utama yang memiliki efek cerah dan menyambut yang menggabungkan kedua cahaya buatan dan siang hari dan dengan berbuat demikian secara efektif menghilangkan kegelapan.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan campuran kedua uplighters dan downlighters. Downlight, terutama yang tegangan rendah, dapat meniru siang hari tapi sendiri bisa membuat ruang lorong tampak lebih kecil karena mereka membuat langit-langit tampak lebih rendah karena cahaya dari downlighter jatuh lurus ke lantai. Namun, menggunakan uplighter juga di ruang ini akan memberikan lebih banyak penekanan pada langit-langit memberikan perasaan kelapangan. Oleh karena itu, gunakan baik untuk efek desain ruang tamu yang maksimal dan optimal.

Fitting dinding cahaya cenderung tidak bekerja dengan baik dalam ruang sempit sehingga menghindari di semua biaya.
Di sisi lain, ruang tamu gantung liontin pusat, digunakan bersama dengan sumber cahaya lain (seperti downlight sekitar desain ruang tamu liontin) akan terlihat baik juga.

Cara lain untuk membuat pintu masuk aula gelap dan suram lebih menarik adalah untuk menciptakan fokus pada jarak menengah. Misalnya, dengan menempatkan hiasan atau gambar pada setengah-arahan dan menggunakan sumber cahaya untuk membuang cahaya pada objek ini. Dengan cara ini fokus segera terpengaruh dari lorong sempit dan terbatas dan ditarik bukannya ke objek menyala di kejauhan.

Daerah yang bisa sangat sulit untuk meringankan adalah koridor panjang tanpa jendela dan karenanya tidak ada sinar matahari yang masuk. Tanaman dan meja sesekali akan mungkin penghalang dalam jenis daerah sempit tapi dengan menggantung gambar dan menggunakan ruang tamu gambar untuk membuat fokus adalah cara yang efektif untuk mencerahkan koridor telanjang.

Area kecil adalah salah satu yang paling sering digunakan kamar di rumah Anda.
Dan jika Anda memiliki ruang makan dalam kecil Anda, ini membuatnya lebih. Ini akan menjadi tempat di mana Anda dan keluarga Anda, dan teman-teman, akan berkumpul bersama dan mudah-mudahan menikmati perusahaan besar dan makanan. Dalam semua, kecil bisa menjadi pusat rumah Anda.
Hal ini juga jenis kamar yang dapat Anda lakukan keajaiban dengan jika Anda mendapatkan desain ruang tamu rumah Anda benar beres.

Jika kecil adalah untuk melayani makanan maka membutuhkan desain ruang tamu yang fleksibel untuk memastikan bahwa ada cahaya yang cukup baik untuk makan dan memasak.
Dan serta memiliki kondisi desain ruang tamu yang tepat untuk memasak, desain ruang tamu juga harus melihat bersosialisasi. Tidak hanya itu, tapi kadang-kadang, yang lebih baik untuk memiliki warna-warni, nyaman, ruang tamu desain ruang tamu untuk menciptakan suasana yang lebih intim ketika Anda memiliki sekelompok keluarga atau teman-teman untuk makan malam.

Banyak kecil cenderung berada di bawah-remang, dengan hanya satu sumber desain ruang tamu untuk seluruh ruangan. Pada kenyataannya, jika Anda berpikir tentang hal ini, ada daerah-daerah tertentu di mana orang menghabiskan banyak waktu, misalnya, di wastafel jika mencuci piring, dekat kompor, ketika memasak, dll Oleh karena itu, salah satu sumber cahaya hanya tidak akan lakukan.

Idealnya, memiliki tabung ruang tamu neon panjang dapat membantu keajaiban bekerja tetapi biasanya hanya akan mengatasi kebutuhan penerangan di sepanjang salah satu ujung kecil.

Desain ruang tamu modern minimalis

Hal ini dapat sangat ditingkatkan dengan pas setidaknya dua fiting ruang tamu di langit-langit yang ditempatkan secara strategis sehingga dapat meminimalkan masalah yang disebabkan oleh bayangan. Tentu saja, lebih dari ini fiting ruang tamu ada, semakin baik kualitas cahaya di kecil.
desain ruang tamu modern

desain ruang tamu modern

desain ruang tamu modern

desain ruang tamu modern

desain ruang tamu modern

desain ruang tamu modern

desain ruang tamu modern
Pengaruh memiliki desain ruang tamu yang baik juga dapat dicapai dengan menggunakan kecil fitting ruang tamu linier di bagian bawah lemari dinding. Ini memiliki keuntungan yaitu melokalisasi cahaya untuk berbagai posisi kerja sepanjang worktops di kecil dan menghilangkan masalah umum yang sering dihadapi dalam kecil yang berdiri dalam cahaya sendiri.

Selanjutnya, Anda dapat menghindari memiliki Desain ruang tamu minimalis dan suram dengan menggunakan warna-warna terang di seluruh, misalnya, jika langit-langit dicat warna matt putih dan dinding berwarna warna terang, ini akan membuat lebih desain ruang tamu apa pun yang Anda miliki di tempat, dengan memantulkan cahaya dan menyebarkan lebih merata di seluruh Desain ruang tamu modern ruangan.

Sebelum Anda membeli ruang tamu ada hal-hal tertentu yang Anda mungkin ingin diingat. Pertama-tama Anda perlu tahu bahwa ruang tamu ini dianggap lebih berbahaya daripada ruang tamu lain sampai dekade terakhir atau jadi ketika teknologi dan desain yang baik membantu memperbaiki beberapa masalah yang membuat gaya ini ruang tamu cacat di tempat pertama.

Misalnya, secara historis, ruang tamu lantai selalu dikenal ke ujung atas. Saat ini ada standar yang ruang tamu lantai kontemporer harus memenuhi panggilan UL "tipability" standar. Ini berarti bahwa ruang tamu yang Anda beli memiliki basis jauh lebih berat dan ada bahaya kurang dari itu jatuh dan mendarat, katakanlah, pada bantal sofa dan membakarnya.

Desain ruang tamu modern sederhana

Namun fitur lain dari ruang tamu ini yang membuat mereka berbahaya selama bertahun-tahun adalah tali. Tali yang terbuat dari kain dan mudah terbakar dengan sedikit lonjakan listrik. Saat ruang tamu lantai yang dibuat dengan kabel zip plastik daripada kabel kain bekas. Kabel kain bekas juga digunakan untuk keributan dan itu jauh lebih mudah untuk binatang atau anak untuk mengunyah melalui mereka atau mendapatkan sengaja terkejut hanya dengan menyentuhnya.

Fakta bahwa ruang tamu antik yang paling tidak memiliki basis non-tippable standar atau kabel listrik yang aman adalah mengapa Anda mungkin lebih baik untuk membeli ruang tamu baru dari satu dari toko barang antik.hanya lebih aman. Namun alasan lain adalah bahwa ruang tamu floorstanding sangat tua melekat kap ruang tamu mereka melalui penjepit kawat yang melekat pada warna itu sendiri. Gaya penjepit untuk melampirkan ruang tamu juga
usang.

Namun, jika Anda menemukan ruang tamu impian Anda tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa bawa ke tukang listrik atau pedagang barang antik untuk melihat apa yang bisa dilakukan untuk memperbaiki hal itu. Hal ini dilakukan sepanjang waktu untuk mendaur ulang ruang tamu lantai tua. Ini mungkin ide yang baik untuk tidak mencoba dan rewire ruang tamu tua sendiri kecuali Anda adalah seorang teknisi listrik yang berpengalaman. Meskipun rewiring ruang tamu lantai tua mudah, memastikan basis stabil tidak. Yang dibutuhkan adalah satu anak liar atau anjing nakal untuk ujung itu di atas dan Anda bisa memiliki api di tangan Anda.

Ruang tamu lantai berdiri datang dalam jumlah yang luar biasa dari gaya saat ini termasuk semua retro terlihat bahwa Anda akan menemukan di toko barang antik dan semua gaya yang lebih kontemporer. Saat Anda menelusuri online untuk berbelanja untuk lantai ruang tamu itu cukup umum untuk menemukan mereka dalam setiap gaya dibayangkan termasuk Mission, tujuh puluhan Retro, Tiffany, Art Deco, Seni dan Kerajinan, Negara, Akhir Victoria dan Gas. Anda juga dapat menemukan gaya Swedia modern yang meliputi nuansa berbentuk seperti terbalik panci goreng dan besar mangkuk pencampuran logam. Saat ini mereka juga datang dalam setiap jenis selesai dan warna termasuk kaca, porselen dan logam disikat.

Desain ruang tamu rumah Anda bukanlah tugas yang sulit, jika Anda tahu apa yang harus melihat keluar untuk.Desain ruang tamu yang baik benar-benar dapat mengubah rumah Anda, membuatnya lebih nyaman dan ramah, menyoroti objek atau bidang minat dan mengecilkan orang lain. Dan hal yang baik adalah bahwa desain ruang tamu adalah salah satu elemen desain dan dekorasi yang dapat paling mudah dan ekonomis disesuaikan untuk mencerminkan selera unik Anda sendiri dan persyaratan.

Juga mencatat bahwa "baik desain ruang tamu" tidak berarti memiliki banyak cahaya. Ini hanya mengacu pada kualitas desain ruang tamu yang Anda miliki di tempat untuk ruang dan / atau tugas yang sesuai. Misalnya, menghindari silau - Anda tidak ingin sumber cahaya untuk menjadi begitu kuat bahwa itu adalah menyakitkan untuk melihat.