7 desain ruang tamu kecil berinterior nyaman dan santai

Desain Minimalis » Selasa, 18 November 2014 : 23.30 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post 7 desain ruang tamu kecil berinterior nyaman dan santai ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Desain ruang tamu kecil dapat ditemukan di banyak tingkat kualitas yang berbeda. Beberapa ruang tamu liontin adalah karya seni yang sebenarnya, senilai ribuan dolar, sementara yang lain, ditemukan di toko-toko perangkat keras lokal dll, adalah murni fungsional dan memiliki daya tarik estetika sedikit. Karena ada juga berbagai macam kualitas dan jenis cahaya yang dipancarkan dari perlengkapan liontin. Jenis yang paling dasar dari perlengkapan liontin yang berbentuk kubah dan berbentuk kerucut. Mereka yang berbentuk kubah mungkin dangkal untuk menyebarkan sejumlah besar cahaya, atau mereka mungkin sempit untuk menghasilkan sinar yang lebih langsung.

Dome liontin dapat dibuat dari logam, kaca dicat, kaca ditiup, dan lebih banyak bahan yang mampu menahan bentuk kubah. Desain ruang tamu liontin yang berbentuk kerucut biasanya sumber desain ruang tamu yang lebih terarah, sehingga sangat sedikit cahaya untuk melarikan diri daerah di luar pembukaan kerucut. Perlengkapan kerucut yang paling umum dibuat dari timah, selesai stainless, dan kaca berwarna. Meskipun perlengkapan tersebut tidak dapat diharapkan untuk menerangi sebuah ruangan dengan satu unit, mereka dapat membuat suasana yang indah dengan menempatkan beberapa di kamar bersama.

Ada banyak bentuk lain perlengkapan liontin, seperti segitiga, persegi panjang, bulat, dan persegi, dan meskipun ini lebih rendah digunakan, mereka memungkinkan untuk banyak kebebasan artistik dalam penciptaan ruang tamu gantung. Desainer desain ruang tamu atas bereksperimen dengan spektrum besar bentuk untuk membuat ruang tamu yang unik dan menarik. Beberapa ruang tamu gantung bahkan dirancang dari bentuk abstrak dan desain. Desain desain ruang tamu liontin adalah sebuah bentuk seni yang menggabungkan penggunaan cahaya dengan konsep seorang seniman dari bentuk dan warna, dan hasilnya bisa menguasai. Pekerjaan semacam ini tidak kurang kredibel dibandingkan Desain ruang tamu kecil di atas mantel, dan itu pasti akan mengubah suasana ruangan.

Pikirkan tentang semua kemungkinan dan fungsi berbagai jenis rumah ruang tamu liontin sebelum membuat keputusan pembelian. Gaya perlengkapan liontin harus sesuai rumah sementara juga melayani membawa jumlah yang tepat dan jenis cahaya ke dalam ruang.

Ruang tamu harus menjadi ruang yang paling nyaman di rumah, setelah semua, tujuan dari tempat penampungan sebagai kebutuhan dasar manusia adalah untuk menyediakan tempat untuk tidur dan meremajakan tubuh dan pikiran. Untuk alasan ini, perlengkapan desain ruang tamu rumah dan pengaturan untuk kecil harus dipertimbangkan dengan cermat. Banyak orang juga menggunakan kecil untuk membaca buku atau menulis dalam jurnal, dan untuk alasan ini kecil harus memberikan cahaya yang tepat untuk kegiatan tersebut sementara masih menciptakan suasana damai.

Desain ruang tamu kecil sederhana

Salah satu kesalahan desain ruang tamu yang paling umum yang dapat melalui dari seluruh kecil menggunakan langsung, desain ruang tamu ke bawah di atas tempat tidur. Ini menghasilkan sejumlah besar silau, dan tidak membuat membaca lebih menyenangkan. Namun, ini tidak berarti Anda harus bergantung pada overhead desain ruang tamu di dalam ruangan untuk ruang tamu baca. Jenis dan kualitas cahaya sering buruk untuk membaca, menambah Desain ruang tamu minimalis yang tak perlu pada mata. Jika Anda menikmati membaca atau menulis di tempat tidur, memasang ruang tamu meja di meja diposisikan sedikit di belakang kepala dan lebih dekat ke dinding. Sebuah tempat lilin dinding juga dapat digunakan dalam posisi yang sama di dinding untuk mencegah bayangan. Jika Anda tidur dengan pasangan, itu adalah ide yang baik untuk menguji beberapa perlengkapan yang akan membuat sisi lain dari ruangan yang relatif gelap sementara Anda tinggal membaca ruang tamu via wikipedia. Ini adalah courtesy kecil yang pasangan Anda pasti akan menghargai. Ketika menangani suasana kecil, desain ruang tamu lantai atau desain ruang tamu diarahkan melalui tanaman melembutkan cahaya ruang yang sangat efektif. Namun, ini semacam desain ruang tamu harus menjadi sekunder untuk perlengkapan langit-langit cerah dengan peredupan kemampuan. 
desain ruang tamu kecil

desain ruang tamu kecil

desain ruang tamu kecil

desain ruang tamu kecil

desain ruang tamu kecil

desain ruang tamu kecil

desain ruang tamu kecil
Anda harus mampu membuat ruang terang seperti yang Anda inginkan ketika Anda perlu menemukan sesuatu, tetapi Anda juga ingin pilihan rendah, cahaya lembut untuk beristirahat. Jika sepertinya ruangan Anda terlalu kecil, desain ruang tamu yang tepat dapat membuatnya tampak lebih nyaman. Dengan menjaga ruangan secara merata menyala, perasaan sesak akan mereda. Seiring dengan overhead desain ruang tamu, harus ada desain ruang tamu di kepala tempat tidur, dengan perlengkapan yang sama disebut sebelumnya, seimbang dengan ruang tamu diposisikan di bagian yang berlawanan dari ruang, mungkin ruang tamu di lemari atau ruang tamu lantai di sudut. Setelah menyalakan semua ruang tamu di ruang, mencari daerah yang menghasilkan bayangan, kemudian berusaha untuk memposisikan desain ruang tamu kecil sehingga bayangan diminimalkan.

Terakhir, Desain ruang tamu kecil lupa untuk menempatkan ruang tamu terang di lemari yang dilindungi dengan baik. Lemari dianggap sebagai daerah utilitas kecil dan harus diperlakukan dengan cara ini untuk memiliki cahaya yang diperlukan untuk mencari pakaian atau aksesoris. Dengan menggunakan perlengkapan tahan lama, risiko ruang tamu merusak dari menarik sesuatu turun dari rak yang lebih tinggi berkurang. Hal ini juga penting untuk dapat membedakan warna sejati pakaian Anda sehingga Anda tidak muncul untuk bekerja mengenakan navy dengan warna hitam.

Rumah desain ruang tamu di kecil dapat memiliki efek mendalam pada tidur dan atas semua kenikmatan dari lingkungan hidup. Ambil beberapa menit ekstra untuk merencanakan desain ruang tamu ini dengan hati-hati dan menuai keuntungan setiap malam.

Tidur Desain ruang tamu harus hati-hati dipikirkan dan direncanakan karena biasanya kecil cenderung berfungsi sebagai beberapa kamar dan dapat memerlukan desain ruang tamu tugas yang efektif untuk berbagai perannya. Ruang tamu dapat ganda sebagai studi, atau ruang televisi, atau sebagai ruang baca dan paling biasanya sebagai ruang ganti dan kadang-kadang harus berfungsi sebagai semua kamar ini!

Juga kecil adalah ruang pertama yang Anda lihat di pagi hari setelah bangun dan ruang terakhir yang Anda lihat di malam hari sebelum tidur. Mengingat bahwa fungsi utamanya adalah untuk menjadi ruang istirahat, ketenangan dan kenyamanan, ini adalah salah satu ruangan di mana mendapatkan desain ruang tamu yang tepat adalah sangat penting.

Skema desain ruang tamu kecil mungil

Skema warna kecil memiliki peran besar untuk bermain dalam suasana hati dan suasana kecil. Dan cara di mana desain ruang tamu digunakan untuk efek yang besar dalam sebuah ruangan, akan tergantung pada warna dinding dan perabotan di ruangan itu. Misalnya, warna-warna cerah seperti oranye dan kuning sangat populer untuk kamar anak muda, merah muda cenderung lebih populer dengan gadis-gadis, biru dianggap sebagai warna dingin dan menenangkan. Tidak peduli apa warna ruangan, dengan menggunakan perlengkapan desain ruang tamu yang sesuai, adalah mungkin untuk mengubah efek dan suasana ruangan siang dan malam dengan hanya menggunakan berbagai jenis ruang tamu. Sebuah contoh akan memiliki ruang biru - siang hari ini akan tampil sebagai yang tenang dan tenang namun, dengan menggunakan ruang tamu warna gelap dan desain ruang tamu yang hangat berwarna dan memiliki ruang tamu samping tempat tidur dengan ruang tamu berwarna, ruangan dapat mengambil lebih hangat dan menyambut penampilan Desain ruang tamu kecil.

Seperti disebutkan sebelumnya, desain ruang tamu tugas yang efektif adalah kunci untuk desain ruang tamu kecil yang baik dan dapat diberikan melalui berbagai cara yang berbeda. Fitting tetap adalah salah satu pilihan, tetapi sementara mereka keluarkan menggantung kabel dan risiko menjungkirbalikkan ruang tamu meja dll, mereka mungkin membatasi tempat tidur untuk tempat tertentu di dalam ruangan. Desain ruang tamu portabel adalah pilihan lain dan desain ruang tamu tugas yang efektif dalam kecil dapat dengan mudah dicapai dengan menggunakan ruang tamu baca disesuaikan dekat tempat tidur untuk memfasilitasi membaca atau meja ruang tamu untuk area meja rias. Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan ruang tamu clip-on membaca khusus (untuk bedhead) atau ruang tamu sorot dijepitkan rak dinding atau bahkan menggunakan lantai berdiri uplighter pada setiap ujung tempat tidur.

Jika ruangan tidak harus terang benderang, lalu ruang tamu meja putus-putus sekeliling kecil yang cukup dan dapat menciptakan kecil yang rendah-lit, nyaman dan nyaman. Biasanya dua ruang tamu di kedua sisi tempat tidur dan ruang tamu meja beberapa ditempatkan di atas meja meja rias atau akan cukup.

Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan efek desain ruang tamu lebih akrab, yang biasa digunakan di kamar lain, untuk efek yang besar di kecil. Misalnya, penggunaan efektif dari ruang tamu gambar untuk membuat fokus khusus pada potret atau lukisan digantung di dinding serta menggunakan uplighters bawah jendela untuk menyorot tirai - metode ini hanya efektif di kecil karena mereka akan berada di kecil atau daerah lorong.

Untuk efek desain ruang tamu kecil lebih dramatis, mempertimbangkan Motif dinding ruang tamu minimalis linier di bawah tempat tidur sendiri - ini menghasilkan cahaya hangat yang indah dan memberikan kesan bahwa tempat tidur hampir mengambang. Jenis yang sama efek dapat dicapai dengan menempatkan ruang tamu di bawah bagian bawah rak.

Merancang desain ruang tamu kecil sekitar pintu masuk ke rumah Anda sangat penting karena titik ini adalah pengenalan pertama ke rumah Anda dan oleh karena itu penting untuk menunjukkan ini untuk efek terbaik.Bayangkan pintu depan untuk membuka rumah Anda ke indah, hangat dan mengundang interior. Mood dan efek yang Anda buat, melalui perlengkapan desain ruang tamu dalam ruangan Anda, menentukan tempat dan dapat menciptakan kesan positif. Hal ini tidak sulit dicapai, jika Anda tahu apa yang harus dicari dan apa yang harus dilakukan.