7 Desain ruang tamu minimalis, Dekorasi terbaru 2015

Desain Minimalis » Selasa, 18 November 2014 : 16.00 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post 7 Desain ruang tamu minimalis, Dekorasi terbaru 2015 ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Desain ruang tamu minimalis perlengkapan desain ruang tamu untuk rumah dalam kelimpahan - di toko-toko dan mal, outlet desainer, katalog mail order dan online. Pasar dekorasi rumah telah meningkat sebagai konsumen telah menjadi lebih gaya cerdas, dengan lebih banyak pendapatan belum lagi ledakan program televisi rumah makeover.

Bahwa pasar desain ruang tamu rumah telah pergi ke overdrive tersebut harus datang sebagai tidak ada kejutan. Desain ruang tamu minimalis dekade terakhir telah melihat peningkatan besar dalam produsen desain ruang tamu dan proliferasi banyak desainer desain ruang tamu inovatif dan sangat kreatif.

Tapi mari kita tidak melupakan apa yang benar-benar ada di balik ini kenaikan baru yang menarik dalam desain fiting lampu: lampu dan lampu untuk rumah Anda.

Sebuah kualitas cahaya pas baik adalah salah satu yang memenuhi persyaratan estetika (misalnya, memiliki warna yang akan cocok dan / atau melengkapi warna sekitarnya) dan mematuhi pedoman keselamatan serta yang dibangun dengan baik. Misalnya, lampu lantai harus memiliki kokoh, basis yang kuat sehingga mereka tidak memberi tip lebih mudah. Untuk alasan keamanan, lampu diproduksi dengan baik tidak boleh terlalu panas dan menghanguskan naungan atau objek fokus cahaya, dan sebagainya. Desain ruang tamu minimalis faktor-faktor lain untuk dipertimbangkan adalah kemudahan instalasi, kemudahan pemeliharaan, portabilitas, daya tahan, ekonomi dan penyesuaian.

  1. Untuk memilih Desain ruang tamu minimalis yang tepat untuk lingkungan Anda, cobalah untuk memvisualisasikan efek desain ruang tamu yang Anda inginkan
  2. Apa yang Anda inginkan terang pas untuk melakukan?
  3. Akan sumber cahaya yang disediakan oleh pas ini memadai untuk tugas di tangan?
  4. Apakah sumber cahaya ini dilengkapi dengan fiting lampu lain di ruangan itu?

Desain ruang tamu minimalis sederhana


Tergantung pada jenis pas cahaya yang ada dalam pikiran, distribusi cahaya dipengaruhi dengan menggunakan prinsip-prinsip difusi, refraksi atau refleksi dan selanjutnya dipengaruhi oleh jenis, bentuk dan gaya pas dan bahan itu terbuat dari. Misalnya, lampu sorot, lampu meja dan downlighters langit-langit memancarkan sinar yang tepat dan terfokus cahaya pada objek yang mereka diarahkan pada.

Baffle dan kisi-kisinya adalah perangkat memanipulasi cahaya lain yang umum digunakan dalam lampu. A "membingungkan" adalah perangkat yang melekat pada terang pas untuk membantu mencegah silau. Lekukan yang beralur sering terlihat di bagian dalam banyak fiting lampu berbentuk silindris yang "baffle". Alur memiliki efek mengurangi kecerahan jelas ketika Anda melihat ke dalam cahaya pas dari sudut tertentu.

Kisi-kisi adalah pisau, terbuat dari plastik bening atau buram dan logam, yang mengurangi silau dengan mencegah pandangan langsung melalui pembukaan fixture sumber cahaya.

Meskipun penggunaan kisi-kisi dan baffle dalam berbagai desain desain ruang tamu, cara yang paling umum memanipulasi cahaya buatan di kamar adalah tempat teduh. Ini bisa menjadi bagian integral dari terang pas (seperti dengan lampu sorot) atau terpisah (seperti lampu meja tradisional).

Pilihan kap lampu sangat pribadi dan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti warna, kain dan ukuran tempat teduh. Tentu saja, salah satu yang sangat manja untuk pilihan hari ini bahwa itu tidak boleh terlalu sulit untuk menemukan kap lampu yang tepat Anda harus mencocokkan gaya tertentu atau tema warna.

Menambahkan sedikit cahaya ke minimalis Anda atau minimalis tampaknya seperti tugas minimalis, dan itu, asalkan Anda mempertimbangkan beberapa faktor yang mempengaruhi yang lampu perlengkapan yang harus Anda beli. Terlalu banyak pemilik rumah dan bahkan dekorator memilih penerangan lampu saat berbelanja tanpa melakukan pengukuran dan mempertimbangkan baik gaya dan tujuan lampu untuk mengakomodasi kebutuhan minimalis. Ukuran, kecerahan, dan gaya yang sangat penting saat membeli semua jenis desain ruang tamu rumah, tapi perlengkapan lampu terutama khusus karena mereka melayani tujuan ganda memberikan cahaya dan menghiasi ruangan. Sebelum Anda pergi berburu untuk lampu baru, bersiaplah dengan petunjuk bermanfaat beberapa.
desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis
Ukuran lampu mungkin merupakan hal yang paling penting untuk menentukan. Ini agak tergantung pada fungsi dari potensi perlengkapan. Akankah lampu ini duduk di lantai atau di atas meja? Apakah akan digunakan untuk lampu baca? Dimana akan lampu diposisikan di dalam ruangan? Ini semua adalah pertanyaan yang perlu ditanyakan. Jika lampu akan ditempatkan di atas meja, ia harus memiliki proporsi yang tepat sehingga kap lampu tidak tumpang tindih tepi meja. Hal ini tidak hanya mencegah kap lampu dari yang menabrak, tetapi juga memungkinkan untuk beberapa objek yang akan ditempatkan di atas meja untuk ditampilkan. Pada saat yang sama, lampu tidak boleh terlalu kecil untuk bagian atas meja. Jika lampu akan dimanfaatkan untuk membaca atau aktivitas lain yang membutuhkan cahaya yang memadai, ukuran sangat penting.

Ruang tamu dan kap lampu harus cukup besar untuk menerangi daerah untuk membaca. Hal ini berguna untuk ketinggian bagian bawah kap lampu untuk beristirahat pada tingkat yang sama seperti telinga seseorang diposisikan di tempat tidur, sofa,atau kursi. Melakukan pengukuran dari semua faktor ini di depan waktu akan menghemat waktu nanti. Mengukur tinggi meja dan lingkar dan mengukur tinggi dari lantai ke telinga orang yang duduk pada furnitur. Selain itu, mengambil berat lampu menjadi pertimbangan. Jika ada anak-anak di sekitar rumah, basis lampu yang lebih berat memiliki peluang yang lebih kecil dari yang ditepis. Lampu bobot yang lebih ringan harus digunakan di daerah-daerah yang menarik kurang lalu lintas di rumah.

Lampu ruang tamu minimalis dengan desain yang bagus




Watt fixture lampu harus sesuai untuk tujuan lampu. Kebanyakan perlengkapan lampu mendukung 60 watt bola lampu. Hal ini berlaku jika tujuan dari lampu ini kebanyakan dekoratif atau tambahan untuk desain ruang tamu yang ada. Namun, jika lampu digunakan untuk membaca atau salah satu dari sedikit atau hanya perlengkapan di kamar lampu yang memegang tiga lampu atau lebih akan jauh lebih efisien, jika mereka menghasilkan 60 watt masing-masing. Kebanyakan orang harus memiliki 100 watt cahaya untuk membaca, dan ada beberapa lampu baca yang memproduksi watt ini dengan bola tunggal, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan perlengkapan seperti ini, fixture tiga-arah akan bekerja sama dengan baik.

Bahan-bahan dan gaya lampu adalah pilihan yang paling fleksibel. Gaya ruangan bahkan tidak harus benar-benar sesuai dengan Dekorasi ruang tamu minimalis, yang berlaku untuk bahan lampu juga. Selama akhir dari pertandingan ini gratis atau pencocokan ke permukaan lampu akan beristirahat di, material dapat dipilih oleh rasa. Foto ruang tamu via Houzz Untuk mempersempit pencarian, memutuskan gaya kontemporer atau tradisional pertama dan dilanjutkan dengan mencari lampu ukuran dan proporsional tepat. Lampu perlu menarik sebuah ruangan bersama-sama, apakah itu adalah dengan menarik dua warna bersama-sama atau mengisi ruang dengan cahaya yang baik, dan tanpa proporsi yang tepat akan sulit.

Memilih perlengkapan lampu yang tepat dapat menjadi faktor terakhir dalam keberhasilan desain ruang tamu rumah Anda. Lampu adalah bagian dekoratif penting yang harus memberikan cahaya yang Anda butuhkan saat mengikat desain kamar bersama-sama. Luangkan waktu untuk mengukur secara tepat dan memilih dengan bijak.

Desain ruang tamu minimalis juga dikenal sebagai drop down atau desain ruang tamu ditangguhkan, biasanya terdiri dari cahaya tunggal yang menggantung dari tempat yang lebih tinggi, seperti langit-langit atau teras. Hal ini sering diadakan oleh rantai atau tali, memberikan kemiripan kalung liontin. Perlengkapan ini sering digunakan dalam pengelompokan serta dalam formasi tunggal, tergantung pada lingkungan. Lampu gantung tunggal biasanya tergantung dari teras tinggi di atas pintu atau di atas meja. Namun, mereka cenderung diposisikan dalam kelompok di sepanjang bar minimalis atau di lorong-lorong di lurus, formasi line. Lampu gantung dapat ditemukan dalam berbagai macam bahan, ukuran, dan bentuk, membuat mereka sangat populer untuk penerangan rumah. Perlengkapan liontin yang tepat benar-benar dapat menciptakan kualitas unik untuk ruang apapun.