7 motif dinding ruang tamu minimalis keren

Desain Minimalis » Selasa, 18 November 2014 : 05.30 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post 7 motif dinding ruang tamu minimalis keren ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Motif dinding ruang tamu perlengkapan motif dinding ruang tamu juga layak disebutkan secara khusus dalam setiap deskripsi desain perlengkapan motif dinding ruang tamu. Pencipta desain perlengkapan motif dinding ruang tamu memperhatikan sangat dekat dengan rincian masing-masing lampu mereka, tidak hanya dalam desain tetapi dalam kegunaan. Perusahaan lampu lainnya bekerja sepanjang waktu untuk bersaing dengan desain perlengkapan motif dinding ruang tamu, tapi tidak ada yang datang dekat dengan menghasilkan kualitas yang perusahaan cahaya yang indah menghasilkan.

Siapa pun yang ingin menambah tingkat kelas untuk rumah atau kantor yang tak tertandingi oleh orang lain (setidaknya orang-orang yang tidak memiliki desain perlengkapan motif dinding ruang tamu) selalu melihat ke perusahaan desain untuk produk perlengkapan motif dinding ruang tamu mereka. desain perlengkapan motif dinding ruang tamu memiliki desain yang unik dan kualitas yang tak tertandingi oleh siapapun.

Dengan kualitas yang sangat tinggi, desain perlengkapan motif dinding ruang tamu datang dengan label harga yang lebih tinggi daripada kebanyakan perlengkapan motif dinding ruang tamu. Tag harga tinggi membuat sulit bagi banyak orang untuk membeli desain perlengkapan motif dinding ruang tamu. Banyak orang yang mencari mangsa adanya diskon desain motif dinding ruang tamu tanpa memiliki banyak keberuntungan. Untungnya ada sebuah perusahaan perlengkapan motif dinding ruang tamu yang membawa diskon desain motif dinding ruang tamu menjadi pusat perhatian. Lights2You telah membawa diskon desain lampu depan dan pusat untuk orang-orang yang menginginkan kualitas tinggi dan kelas fixture motif dinding ruang tamu desain tanpa harga tinggi.

Tidak ada yang menambahkan lebih elegan dan suasana otomatis untuk dekorasi ruang daripada lampu antik. Mereka adalah benda yang fantastis untuk memiliki di ruang makan atau ruang keluarga karena mereka tidak hanya membuat pernyataan pribadi tentang Anda, tetapi karena mereka adalah potongan-potongan percakapan besar. Tidak ada
seperti tahun 1930-an lampu besar dengan tetes besar tergantung es dari itu untuk membantu memecahkan es dengan sahabat makan malam Anda.

Mungkin yang paling populer dari lampu antik adalah lampu lava. Hal ini semakin sulit saat ini untuk menemukan lampu lava nyata dari tahun lima puluhan atau enam puluhan. Knock offs yang dapat memiliki dua puluh dolar dan dibeli di toko hardware hanya tidak sebaik yang Anda temukan di eBay atau toko-toko antik. Hal ini karena replika yang lebih baru cenderung jauh lebih kecil maka lampu lava asli yang kadang-kadang cukup tinggi untuk mencapai lutut Anda. Mereka juga sering mengandung gemerlapnya bukan "lava" dan desain mereka tidak sebaik. Jika Anda berhasil menemukan lampu lava nyata dari tahun lima puluhan maka desain dari Atomic Age dipastikan akan menjadi starter percakapan.

Motif dinding ruang tamu minimalis 2015

Salah satu mode lampu antik yang paling menarik yang ada di sekitar akhir-akhir ini adalah semangat untuk chandelier terbuat dari tanduk rusa. Ini tanggal kembali sejauh 1890-an dan lurus sampai hari ini. Mereka adalah perlengkapan lampu standar di abad pertengahan di Eropa (seperti yang mereka lakukan memiliki sedikit bakat kafir kepada mereka), tetapi mereka juga dianggap sebagai bagian dari Amerika dan Kanada furnitur kitsch. 
motif dinding ruang tamu

motif dinding ruang tamu

motif dinding ruang tamu

motif dinding ruang tamu

motif dinding ruang tamu

motif dinding ruang tamu

motif dinding ruang tamu
Namun perlu diingat bahwa ketika Anda membeli satu dari chandelier rusa ini bahwa tidak selalu yang benar secara politis. Beberapa dealer tidak bermoral menjual hal semacam ini di eBay sebagai yang terbuat dari tanduk ditemukan ketika apa yang mereka lakukan adalah mengambil Dekorasi ruang tamu minimalis hidup. Ini adalah tidak-tidak ekologi. Anda paling aman untuk melihat di toko-toko antik dan lampu yang terlihat seperti mereka telah ditemukan di tanah. Tanduk tersebut tidak akan digergaji berakhir. Jika mereka telah digergaji berakhir Anda mungkin mulai salah jenis percakapan di pesta makan malam Anda terutama jika Anda telah mengundang setiap pecinta hewan.


Desain pewarnaan dan motif ruang tamu sederhana

Namun jenis yang sangat populer lain kitsch lampu antik yang sedang diproduksi saat ini adalah "Sexy Leg Lamp." Ini adalah lampu yang ditampilkan dalam film "The Christmas Story." Ini terdiri dari plastik kaki wanita mengenakan high heel hitam dan atasnya dengan warna yang terlihat seperti rok olok-olok penari. Jika Anda memiliki salah satu dari ini di rumah Anda, tamu Anda yakin untuk menunjukkan bahwa "Anda memiliki lampu yang sama yang Ralphie Ayah tidak."

Semacam lampu yang semakin sulit dan sulit untuk menemukan tetapi digunakan untuk menjadi pemandangan umum di atas televisi set di seluruh dunia adalah panther hitam keramik klasik yang atasnya dengan warna yang terbuat dari kertas ditekan dengan glitter.

Lampu antik [http://www.lamplightworld.com/lamp-world/antique-lamps/] memiliki karakter dan sejarah yang menarik dan tidak mengherankan bahwa mereka begitu dicari hari ini. Jika Anda kebetulan menemukan vintage lampu meja antik atau lampu dalam perjalanan Anda, Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin hanya menemukan diri Anda harta.

Studi tentang cahaya dan fisika begitu sangat dingin dan sebenarnya itu menakjubkan apa yang dapat Anda lakukan dengan spektrum cahaya yang berbeda. Ambil cahaya hitam misalnya, dapat digunakan untuk melemparkan bayangan atau melakukan segala macam hal. Pikirkan semua kemungkinan teknologi tersebut. Bagaimana mengembangkan Perangkat Bayangan Penciptaan untuk Keamanan Rumah?

Ini akan mudah untuk secara halus mengusir pencuri dan mencegah pencuri potensial dari casing sendi. Apakah Anda pernah mendengar tentang teori kejahatan-segitiga? Yah itu seperti Segitiga Api - panas, bahan bakar, oksigen. Namun dalam teori kejahatan-segitiga untuk kejahatan berlangsung Anda harus memiliki korban, pelaku dan lokasi atau peluang. Jika tidak tidak ada kejahatan.

Dapatkah Anda melihat bagaimana perangkat pembuatan bayangan dapat melindungi keluarga Anda dan mengurangi kesempatan bagi pencuri, karena Anda mengambil lokasi di kejahatan-segitiga? Tentu saja hal ini tidak akan menjadi pengganti menerapkan jam lingkungan, bukan hanya satu lapisan perlindungan yang Anda lihat?

Perangkat pembuatan bayangan mungkin memberikan seseorang ketenangan pikiran dan dengan demikian itu akan menjadi teknologi yang besar bagi pemilik rumah dan keluarga mereka, terutama orang tua tunggal yang sering sendirian di rumah dengan anak-anak.

Motif dinding ruang tamu minimalis potensi pasar alat tersebut dan akhirnya pencuri akan tahu, tapi mereka tetap tidak akan tahu mana bayangan yang nyata, sehingga mereka pada dasarnya akan takut bayangan Anda sendiri. Perangkat Anda sendiri penciptaan bayangan yaitu, salah satu yang diinstal baru-baru untuk melindungi keluarga Anda dari pelaku kejahatan.