Interior ruang tamu sederhana dengan dekorasi menawan

Desain Minimalis » Senin, 17 November 2014 : 19.02 » Ruang Tamu
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu ? Jika benar, post Interior ruang tamu sederhana dengan dekorasi menawan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Interior ruang tamu sederhana memutuskan pada interior ruang tamu untuk rumah Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Interior ruang tamu dapat membantu membawa suasana dan menciptakan suasana di sebuah ruangan. Mari kita bicara tentang intensitas cahaya, jenis lampu dan bagaimana mereka akan sesuai dengan rumah Anda.

Jika Anda membutuhkan interior ruang tamu untuk belajar atau tampilan detail, yang akan pertama dan terutama, memandu interior ruang tamu Anda akan membeli. Atau jika Anda hanya perlu untuk menciptakan suasana santai, Anda dapat memilih interior ruang tamu kurang intens.

Ruang tamu Anda, sederhana, kantor atau daerah penelitian umumnya akan membutuhkan interior ruang tamu yang terang. Interior ruang tamu di sederhana, sederhana dan ruang makan mungkin lebih lembut. Namun, Anda mungkin ingin opsi cerah di kamar mereka yang sama ketika Anda membutuhkan lebih banyak interior ruang tamu untuk kegiatan tertentu. Sebagai contoh, jika Anda melakukan craftwork atau tugas berorientasi pada detail lainnya di meja makan, Anda akan ingin pilihan untuk memiliki cahaya yang lebih terang.

Jika Anda memutuskan pada jenis lampu yang Anda butuhkan, mari kita mempertimbangkan tiga jenis: pijar, neon dan halogen. Pijar memberikan cahaya jauh lebih lembut daripada neon, tapi mereka membakar lebih panas, lebih banyak menggunakan listrik dan perlu diganti lebih sering. Lampu neon lebih hemat biaya, tetapi menghasilkan cahaya yang lebih keras. Jenis cahaya biasanya digunakan di daerah-daerah yang membutuhkan interior ruang tamu yang terang - mungkin dalam lokakarya, Interior ruang tamu sederhana dan bahkan sederhana. Lampu halogen tampil lebih alami dan meniru sinar matahari, yang merupakan fitur unik. Hal ini lebih mahal, tetapi menggunakan lebih sedikit energi dan luka bakar lebih lama dari incandescents. Namun, mempertimbangkan bahwa halogen membakar sangat panas dan dapat membawa beberapa masalah keamanan.

Ketika memutuskan berapa banyak cahaya ruangan Anda akan perlu, Anda dapat melakukan perhitungan sederhana ini:

Kamar Panjang X Lebar X Room 1.5 = Jumlah Watts Dibutuhkan

Dengan kata lain ruang 10 x 10 harus memiliki 150 Watts cahaya. Itu berarti lampu dari 2 atau 3 lampu 60 watt (dengan 2 yang agak redup) akan melakukan pekerjaan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak cahaya di ruangan, Anda akan ingin meningkatkan watt itu.

Apakah Anda memilih interior ruang tamu langit-langit (lampu track atau lampu, misalnya), lampu dinding, lampu lantai, lampu meja atau kombinasi dari semua hal itu akan tergantung pada gaya pribadi Anda dan ruang di rumah Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, overhead interior ruang tamu selalu dapat memberikan interior ruang tamu lebih intens, bila diperlukan. Hal ini dapat diatur pada dimmer atau Anda dapat memilih untuk memiliki lampu di ruangan untuk memberikan interior ruang tamu lebih halus ketika Anda inginkan.


Interior ruang tamu sederhana minimalis

Jika Anda memiliki potongan dekoratif khusus atau karya seni yang ingin Anda aksen, pertimbangkan lampu sorot. Anda dapat mencoba cahaya halogen yang meniru sinar matahari untuk memberikan tampilan alami atau Anda mungkin menemukan lampu pijar yang terbaik.

Sebelum belanja untuk penerangan, menentukan ukuran ruangan Anda, fungsi ruang dan suasana hati Anda ingin mengatur. Itu akan membantu Anda memilih hanya interior ruang tamu yang tepat untuk ruangan Anda.
Interior ruang tamu sederhana

Interior ruang tamu sederhana

Interior ruang tamu sederhana

Interior ruang tamu sederhana

Interior ruang tamu sederhana

Interior ruang tamu sederhana

Interior ruang tamu sederhana
Interior ruang tamu sederhana sangat penting. Bagaimana Anda cahaya sederhana Anda menentukan suasana ruangan, dan jenis pekerjaan tertentu interior ruang tamu yang lebih baik untuk desain sederhana tertentu. Anda tidak ingin lampu terlalu terang di sederhana yang dirancang pedesaan. Hanya jenis tertentu sebagai lampu batil lebih baik untuk beberapa jenis dekorasi ruang tamu sederhana, sederhana Anda interior ruang tamu yang ideal akan tergantung pada desain kamar, mengatur, dan selera pribadi.

Ada beberapa yang berbeda "jenis" interior ruang tamu yang dapat Anda gunakan di sederhana. Cahaya interior ruang tamu sederhana perbedaan dalam suasana hati, dan apa jenis cahaya yang Anda inginkan juga akan sebagian tergantung pada fungsi. Berikut adalah lari singkat down dari beberapa pilihan:

1) Accent sederhana interior ruang tamu. Gaya cahaya adalah persis apa yang terdengar seperti: digunakan untuk menonjolkan interior ruang tamu sederhana itu. Hal ini dapat ditambahkan untuk sentuhan dramatis dan dekoratif tetapi tidak diperlukan.

2) Ambient sederhana interior ruang tamu. Jenis interior ruang tamu harus bertindak sebagai penerangan umum ruangan. Lampu tersembunyi yang populer, karena Anda dapat memiliki cahaya di celah kecil dan celah ruangan tanpa penutup kaca besar mencuat.

3) Tugas mandi interior ruang tamu. Task lighting dirancang untuk berada di sekitar cermin dan memberikan kelimpahan cahaya sehingga Anda dapat memeriksa rincian terkecil saat perawatan.

4) sederhana interior ruang tamu alami. Hal ini tidak selalu pilihan, tapi untuk sederhana kecil yang terletak di bagian kanan rumah, Anda dapat membuat deretan jendela kecil di atas, yang memungkinkan cahaya masuk ke sederhana.

Interior ruang tamu sederhana kecil

Ini hanya empat dari jenis yang mungkin sederhana interior ruang tamu yang individu dapat digunakan, tetapi mereka adalah salah satu pilihan yang paling populer. Berdasarkan bagaimana Anda ingin sederhana Anda untuk melihat, dan apa kebutuhan Anda, kemungkinan besar salah satu dari jenis sederhana interior ruang tamu akan bekerja dengan sempurna untuk kebutuhan anda.

Banyak orang mencari diskon Kichler interior ruang tamu tetapi memiliki waktu yang sangat sulit menemukan mereka dengan harga menarik, karena produk interior ruang tamu Kichler dikenal untuk kualitas tinggi dan eksklusivitas. Orang-orang yang memasang produk lampu Kichler di rumah dan kantor mereka mencari untuk menambah perlengkapan interior ruang tamu berkualitas tinggi untuk kamar mereka. Produk interior ruang tamu Kichler selalu menarik perhatian orang-orang yang melihat mereka dan sering menghasilkan banyak komentar positif dari penonton.

Desainer Interior ruang tamu sederhana adalah cerdas dan bekerja paling keras desainer interior ruang tamu fixture di dunia. Ini ahli desainer lampu lebih memperhatikan detail interior ruang tamu desain masa depan mereka daripada yang pernah mereka menerima kredit untuk. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam konseptualisasi interior ruang tamu yang unik desain perlengkapan mereka dan mengubah ide-ide menjadi produk interior ruang tamu fixture nyata. Kichler desainer lampu lebih sulit pada diri mereka sendiri daripada orang lain, selalu menuntut kualitas kerja tertinggi dan hasil terbaik. Desainer lampu kelas dunia ini menuntut setiap lampu mereka menciptakan lebih baik daripada terakhir mereka. Kichler desainer lampu pasti kritik mereka sendiri terberat.