7 Model Kamar Mandi Minimalis Rekomendasi Terbaik

Desain Minimalis » Sabtu, 16 Agustus 2014 : 06.26 » Kamar Mandi
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Kamar Mandi ? Jika benar, post 7 Model Kamar Mandi Minimalis Rekomendasi Terbaik ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Kamar Mandi Minimalis Mengambil pengukuran: Sebelum membuat lubang untuk wastafel baru, Anda harus melakukan pengukuran. Ini akan membantu dalam membuat lubang di tempat yang tepat di mana diperlukan. Setelah mengambil pengukuran, Anda dapat mengebor lubang.

koneksi pasokan air: Hubungkan pipa pasokan air ke sambungan utama yang diberikan dinding. Jika tidak ada, Anda harus membuat satu dari pasokan air utama Anda datang ke arah kamar mandi. Setelah menghubungkan, Anda harus mempercepat mur dan kencangkan dengan benang untuk mencegah kebocoran atau unscrewing.

koneksi Tiriskan: Setiap wastafel tidak lengkap tanpa sambungan saluran. Wastafel akan memiliki ruang untuk pipa pembuangan sehingga Anda dapat menghubungkan dengan benar. Pastikan yang diikat baik terhadap wastafel dan Tiriskan perakitan utama untuk menghindari kebocoran di kamar mandi. Anda juga dapat menggunakan sealant untuk menutupi sendi sia.

Kencangkan baut: Sekarang bahwa sambungan selesai Anda dapat menginstal dan kencangkan wastafel berdiri bebas dinding dan / atau lantai.

Pasang kran: Setelah instalasi selesai, Kamar Mandi Minimalis Anda dapat melampirkan keran untuk wastafel.

Mulai pasokan air: Untuk memeriksa apakah Anda telah melakukan semuanya dengan benar, mulai pasokan air dan mencari kebocoran. Pastikan bahwa pipa limbah mengalir air dengan cara yang tepat dan bahwa garis keran panas dan dingin bekerja sesuai.

Keramik Kamar Mandi Minimalis

Dianjurkan untuk ibu rumah tangga untuk menerima bantuan dari tukang pipa profesional dalam kasus Anda tidak menyadari alat dan prosedur untuk menginstal wastafel berdiri bebas. 
Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis
Ketika orang telah melakukan rumah mereka dan mereka telah melakukan renovasi penuh pada kamar mandi mereka, maka keselamatan akan menjadi hal terakhir di pikiran mereka.

Mereka akan memilih segala sesuatu yang cocok, tetapi mereka tidak akan berpikir tentang membuat kamar mandi yang aman untuk digunakan karena, setelah semua, kamar mandi penuh dengan permukaan basah dan ada banyak hal yang bisa terjadi di kamar mandi, di mana orang mendapatkan terluka.

Oleh karena itu, jika Anda baru saja melakukan kamar mandi Anda dan Anda bahkan belum memikirkan tentang sehingga aman bagi orang untuk menggunakan, tanpa melukai diri mereka sendiri, maka baca terus untuk beberapa tips tentang cara untuk membuatnya Kamar Mandi Minimalis aman tanpa kehilangan tema kamar mandi.

Jatuh

Salah satu cara yang paling umum untuk orang-orang terluka di kamar mandi tergelincir dan terjatuh. Hal ini karena permukaan mandi, kamar mandi dan lantai licin saat basah.

Selain itu, Anda tidak akan memakai sepatu dan kaki Anda tidak dibuat untuk memiliki grip yang baik ketika mereka berada di permukaan basah. Evolusi belum seperti itu untuk manusia; karena orang memakai sepatu dan mereka tidak perlu kaki non-licin.

Jadi, untuk membuat permukaan Kamar Mandi Minimalis lebih user friendly untuk Anda gunakan, Anda harus mempertimbangkan menempatkan non-slip mandi tikar di kamar mandi. Anda dapat menempatkan satu di sisi bak mandi atau shower dan segera setelah Anda keluar dari bak mandi atau shower, Anda dapat berdiri di tikar langsung sampai kaki Anda pengering banyak.