Pilihan terbaik warna dinding kamar tidur minimalis 2015

Desain Minimalis » Senin, 24 November 2014 : 09.30 » Kamar Tidur
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Kamar Tidur ? Jika benar, post Pilihan terbaik warna dinding kamar tidur minimalis 2015 ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Warna dinding kamar tidur Tentu saja, Anda mungkin tidak perlu semua jenis perlengkapan-hal tersebut. Sebaliknya, mencari tahu mana yang akan bekerja untuk Anda. Untuk melakukannya, menyalakan kamar tidur apapun teras yang ada saat gelap. Dari sana mencatat faktor-faktor seperti: suasana hati, visibilitas dan menentukan apa penyesuaian atau perbaikan dapat dibuat untuk surga Anda.

Ada dua hal penyusup tidak suka - suara keras dan cahaya terang.Mantan membuat sulit bagi mereka untuk mendengar mendekati orang, dan membuat kasus yang menarik untuk pemasangan sirene internal yang (bom suara) dalam sistem alarm. Namun ini adalah topik untuk hari lain.Yang terakhir ini berarti mereka dapat dengan mudah dilihat dan mungkin jera yang paling efektif. Desain kamar tidur keamanan dapat digunakan bersama dengan CCTV untuk memberikan gambar yang lebih baik.

Desain kamar tidur keamanan dapat digunakan di dalam dan luar, dan semua yang dikatakan di sini berlaku baik. Ingat juga, bahwa kamar tidur luar harus dinilai untuk penggunaan outdoor, meskipun tidak ada yang menghentikan Anda menggunakan mereka di dalam ruangan juga.
Banyak tempat meninggalkan kamar tidur di sepanjang malam. Jika Anda melakukan ini pastikan bahwa desain kamar tidur energi yang rendah, seperti kamar tidur neon atau natrium digunakan, jika tidak akan ada konsumsi listrik besar.

Sebuah Warna dinding kamar tidur atau infra merah pasif detektor, switch pada saat gerakan panas tubuh terdeteksi. Dengan demikian akan mendeteksi manusia, tetapi juga binatang seperti kucing ke atas. Bentuk yang paling populer dari desain kamar tidur keamanan telah dibangun di PIR, yang beralih kamar tidur jika beberapa-satu pendekatan setelah gelap. PIRs dapat biasanya disesuaikan untuk 3 hal - tingkat cahaya di mana mereka mulai bekerja, waktu yang mereka tetap (biasanya 20 detik sampai 10 menit) dan kadang-kadang sensitivitas atau berkisar di mana mereka bekerja (biasanya 4 sampai 12 meter) . Mereka biasanya disesuaikan secara fisik, sehingga mereka dapat menunjuk lebih ke bawah, untuk mengurangi jangkauan, dan ke samping untuk memberikan penutup di daerah tertentu. Mereka lebih sensitif ketika seseorang mendekati seluruh daerah deteksi mereka, daripada langsung ke arah mereka. Ketika memilih lokasi, mereka harus setidaknya 2,5 juta di atas tanah, sehingga mereka tidak mudah dirusak, jauh dari sumber panas, seperti knalpot pemanas sentral dan daerah deteksi mereka tidak harus mencakup jalan di akhir properti.

Banyak PIRs memiliki fasilitas over-ride, sehingga cahaya dapat dihidupkan hingga 8 jam terus menerus.kamar tidur sorot halogen, mulai 150-500 atau kadang-kadang 1000W, adalah kamar tidur keamanan yang paling umum menggunakan PIRs, tetapi jenis lain dari fiting kamar tidur juga tersedia.kamar tidur rendah energi sebaiknya dihindari, karena beberapa tidak berlangsung lama dan dapat mengurangi kehidupan PIR, dan mereka tidak mencapai kecerahan penuh segera, yang diinginkan dalam cahaya keamanan.kamar tidur sorot dapat menyebabkan gangguan tetangga, jika mereka bersinar ke properti mereka, khususnya melalui jendela, sehingga penampakan dan penyesuaian mereka harus diingat ini. Mereka biasanya dapat disesuaikan secara independen dari PIR untuk menjaga mereka menunjuk ke bawah jauh dari properti orang lain.kamar tidur PIR harus kabel di melalui beralih memacu menyatu, sehingga mereka dapat diisolasi untuk pemeliharaan, seperti mengubah bola kamar tidur.

Warna dinding kamar tidur yang bagus

Warna dinding kamar tidur ini biasanya memiliki built in fotosel, yang beralih mereka pada saat senja dan mereka tinggal di sepanjang malam sampai subuh. Karena mereka selama waktu yang lama, sebagian besar menggunakan kamar tidur energi rendah. Ini tidak memberikan desain kamar tidur sekuat kamar tidur sorot. Beberapa kamar tidur rendah energi memiliki dibangun di photcell, sehingga mereka dapat dimasukkan ke dalam setiap pas yang cukup besar untuk membawa mereka. Jika Anda menggunakan ini, pastikan photocell terkena cahaya dan tidak dikaburkan oleh terang pas, selain itu akan datang pada siang hari.
Motif warna dinding kamar tidur

Motif warna dinding kamar tidur

Motif warna dinding kamar tidur

Motif warna dinding kamar tidur

Motif warna dinding kamar tidur

Motif warna dinding kamar tidur

Motif warna dinding kamar tidur
Biasa Cahaya Fittings Switched eksternal,Ini termasuk floodlamps tanpa PIRs, dan bentuk lain dari desain kamar tidur.
Ada berbagai cara ini dapat diaktifkan untuk mengubahnya menjadi kamar tidur keamanan.

1. Menggunakan kamar tidur biasa untuk mengubahnya Desain kamar tidur utama. Semoga bermanfaat untuk cahaya kenyamanan, tapi sia-sia jika Anda tidak ada untuk mengaktifkan mereka.

2. Menggunakan PIR eksternal. Berdiri PIRs sendiri dapat digunakan untuk menyalakan kamar tidur. Akan harus kabel pergi dari cahaya untuk PIR. Hal ini berguna jika cahaya terbaik terletak jauh dari daerah deteksi. Semua yang dikatakan di atas tentang PIRs berlaku di sini. PIRs eksternal sering lebih baik daripada dibangun pada yang. Beberapa memiliki area deteksi 360 derajat, meskipun hanya maksimal 180deg. diperlukan jika dipasang di dinding.

3. Menggunakan photocell eksternal.

4. Menggunakan saklar waktu. Cara termudah adalah dengan menggunakan plug-in timer. Ini adalah murah dan mudah digunakan. kamar tidur ini dilengkapi dengan listrik steker, yang dihubungkan ke timer. Hal ini dapat disesuaikan untuk cahaya untuk pergi dan mematikan apa pun timer diatur ke. Jika kamar tidur luar, timer baik harus berada di dalam, atau dalam kotak Warna dinding kamar tidur tahan air luar.

5. Menggunakan pemegang beralih bola acak. Hal ini terutama digunakan untuk penggunaan di dalam, dan memberikan outsders kesan bahwa beberapa-satu di rumah kamar tidur beralih.

6. Menggunakan fob tombol remote. Radio contolled kamar tidur sorot diaktifkan dari jarak jauh menggunakan fob kunci pemancar motif dinding. Hal ini dapat disimpan pada gantungan kunci dan dioperasikan dari mobil, atau dari, katakanlah, motif dinding, untuk beralih pada kamar tidur sorot eksternal.

Anda dapat menambahkan flare dan keanggunan tertentu untuk rumah Anda hanya dengan menambahkan beberapa potong untuk seluruh rumah Anda, potongan seperti kamar tidur kristal. Meskipun ada banyak jenis chandelier, kamar tidur kristal berada dalam kelas yang memisahkan mereka dari semua jenis chandelier karena mereka menambah keanggunan dan pesona ke rumah Anda dengan cara yang jenis lain chandelier tidak bisa. Rumah Anda akan terlihat lebih canggih dan stylish hanya dengan menambahkan kamar tidur kristal yang cocok dengan gaya rumah Anda dan ruang.

Salah satu aspek dari kamar tidur kristal yang membedakan mereka dari jenis lain chandelier adalah bahwa hal itu menambah glamor ke rumah Anda, seperti ornamen fashion yang memiliki efek yang sama.

Perlu diingat bahwa chandelier sebagian besar dibeli untuk tujuan dekoratif, sehingga kamar tidur kristal sudah memiliki keunggulan atas chandelier yang normal dalam arti bahwa mereka terbuat dari kristal. Ini lebih menarik untuk melihat dan lebih menyenangkan mata, sehingga lebih estetis indah dibandingkan dengan jenis lain dari chandelier.Selain dari fakta bahwa kamar tidur kristal terlihat lebih baik, mereka juga lebih menarik bagi orang-orang karena mereka memancarkan kualitas tertentu yang berkisar kekayaan, kekuasaan dan status. Karena orang mengasosiasikan kualitas ini untuk kamar tidur kristal, mereka secara alami melihat kamar tidur kristal dengan semangat dan kekaguman tertentu, seperti yang seharusnya hanya lilin biasa.

Warna dinding kamar tidur juga harus ingat bahwa kamar tidur kristal tidak hanya elemen dekoratif untuk rumah Anda, tetapi juga sebuah karya seni. Orang biasanya memilih kamar tidur kristal untuk kecantikan mereka dan bukan untuk fungsi mereka, tapi apa yang orang kadang-kadang mengabaikan adalah fakta bahwa kamar tidur kristal ini tidak hanya terlihat cantik, tetapi mereka membuat seluruh ruangan yang indah juga. Ini berfungsi baik sebagai hiasan, dan sebagai alat untuk membuat seluruh ruangan estetis menarik.