Desain interior kamar tidur utama minimalis keren

Desain Minimalis » Minggu, 23 November 2014 : 19.30 » Kamar Tidur
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Kamar Tidur ? Jika benar, post Desain interior kamar tidur utama minimalis keren ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Meskipun kamar tidur utama kristal yang sangat menarik untuk memiliki, Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor pertama untuk sepenuhnya memaksimalkan dan memanfaatkan efek kamar tidur utama kristal Anda ke rumah Anda. Dalam rangka untuk membuat kamar tidur utama kristal Anda masuk ke dalam gaya rumah Anda, Anda perlu mempertimbangkan gaya, bentuk dan ukuran.

Anda juga perlu mempertimbangkan ruangan itu sendiri, dan melihat bagaimana hal itu akan mempengaruhi chandelier juga. Pastikan bahwa Anda berpikir tentang fungsi ruang, ukuran dan desain keseluruhan. Setelah Anda mampu melakukannya, Anda dapat membuat kamar tidur utama kristal Anda masuk ke dalam kamar Anda dengan mudah, dan mendapatkan efek yang diinginkan yang Anda telah kerinduan untuk.

Kristal chandelier adalah cara yang bagus untuk membuat ruangan Anda, atau bahkan rumah Anda, terlihat jauh lebih baik. Anda dapat membuatnya terlihat lebih elegan dan canggih, tergantung pada bagaimana Anda dapat menggabungkan kamar tidur utama kristal untuk desain rumah Anda dan penampilan secara keseluruhan. Pastikan bahwa kamar tidur utama gantung cocok ke ukuran rumah Anda dan desain keseluruhan sehingga chandelier Anda meningkatkan ruangan, dan tidak membuatnya terlihat buruk.

Mencari cara untuk menghidupkan halaman rumah atau teras yang mudah dan cukup murah? Check out sering diabaikan dan kurang dihargai dunia perlengkapan outdoor. Perlengkapan ini berkisar dari sconce dinding kamar tidur utama memposting-mount untuk menggantung lentera, dan mereka semua membuat daerah luar Anda lebih mengundang setelah matahari terbenam.

Kita semua ingin menikmati alam bebas, terutama selama bulan-bulan musim panas yang hangat, tapi halaman temaram biasanya berarti partai bergerak di dalam ruangan setelah kegelapan jatuh. Jauhkan pesta di luar dengan menambahkan beberapa sconce dinding perimeter Anda. Jarak beberapa perlengkapan dinding setiap delapan atau sepuluh kaki menambahkan cahaya yang cukup untuk memungkinkan anak-anak untuk tetap bermain di luar sementara juga menambahkan beberapa gaya ke halaman belakang Anda. Pilihan lain adalah menambahkan kamar tidur utama bertenaga surya jalan di sekeliling halaman Anda. Ini kamar tidur utama murah tidak akan memberikan jumlah cahaya yang sama sebagai perlengkapan listrik, tetapi mereka adalah cara yang sangat hemat energi untuk menambah suasana sedikit untuk setiap pengaturan luar.

Untuk meter dengan daerah teras didefinisikan dengan baik, pilihan yang bagus adalah desain kamar tidur utama pasca-mount. Ini kamar tidur utama yang ideal untuk pagar kayu, terutama pada sudut dan celah. Untuk meter dan teras terbuka, perlengkapan ini bekerja sama dengan baik dengan memasang tiang kayu atau logam di dalam tanah dan pemasangan kamar tidur utama di atas mereka. Ini pasca-mount perlengkapan datang dalam berbagai macam gaya, mulai dari desain modern lebih antik, tampilan klasik.

Desain interior kamar tidur utama

Tidak ada yang mengatakan "luar" seperti lentera. Sekarang Anda dapat menikmati tampilan klasik lentera gantung tanpa suara mendesis yang menyertai model minyak tanah berkemah. Menggantung lentera yang ideal untuk atap dan daerah teras tertutup dan seringkali sangat mudah untuk menginstal dan memelihara. Mengubah teras Anda menjadi perkemahan pedesaan atau melihat ke dalam ramping, gaya kontemporer kamar tidur utama klasik ini.
Interior kamar tidur utama

Interior kamar tidur utama

Interior kamar tidur utama

Interior kamar tidur utama

Interior kamar tidur utama

Interior kamar tidur utama

Interior kamar tidur utama
Setiap daerah luar bisa mendapatkan keuntungan dari desain kamar tidur utama yang tepat, dan menginstal banyak dari perlengkapan desain kamar tidur utama luar ruangan besar lebih mudah daripada yang Anda kira. Menjaga pesta lagi dan mendapatkan lebih banyak digunakan dari luar daerah Anda.

Ketika datang ke desain kamar tidur utama - itu tidak selalu tentang fungsi. Desain kamar tidur utama bisa menyenangkan, dan kamar tidur utama hias lebih. Lihat saja kamar tidur utama pohon Natal dan betapa menyenangkan yang bisa didapat menghias pohon, dengan segala hiasan dan kamar tidur utama.Hal tentang menggunakan kamar tidur utama untuk tujuan dekoratif, adalah bahwa dalam dirinya sendiri, desain kamar tidur utama adalah hal yang ajaib. Tidak hanya terlihat cantik tapi cahaya itu berasal adalah hal yang indah untuk dilihat. Itulah sebabnya kita semua mengagumi pohon Natal ketika kamar tidur utama dinyalakan untuk pertama kalinya.

Desain kamar tidur utama dekoratif menambahkan sentuhan hampir magis untuk objek yang menyala. Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan desain kamar tidur utama untuk menambahkan sentuhan dekoratif untuk rumah Anda atau lingkungan. Sebagai permulaan, banyak kamar tidur utama meja dan kamar tidur utama lantai datang dalam berbagai gaya dan desain. Hal ini dimungkinkan untuk membeli kamar tidur utama meja hias indahnya, mungkin dihiasi dengan manik-manik menggantung embun penurunan yang menangkap cahaya dan mempesona dengan motif dinding yang dipantulkan.

Mengambil kamar tidur utama kategori wikipedia.org tradisional dengan semua aspek dan permukaan kaca yang indah yang berkilau dan bersinar begitu berseri. Chandelier adalah perlengkapan desain kamar tidur utama benar-benar indah yang dirancang untuk terlihat lebih baik setelah sumber cahaya diaktifkan.

Desain Jadwal rumah Desain kamar tidur utama menyajikan beberapa basis atau masukan untuk analisis desain rumah - 16 dalam semua.

1. Dari sendiri untuk cahaya alami, di rumah itu orientasi kompas dan, mungkin, penyesuaian dan dalam penilaian pribadi infiltrasi dan kecukupan dalam ruang daylighted.

2. Ventilasi sebagai kontrol kualitas lintas-cek di lintas-ventilasi tidur daerah dan kamar diduduki lagi, ditambah ukuran dan penempatan indikatif dari kedua persediaan dan kembali.

Indikator intrusi 3. UV dari mana dapat ditentukan kurang diterima dan kekuatannya berkurang.

4. Indikator panas build Alam untuk HVAC perhatian profesional dan berbagai desain berarti mengurangi.

5. Daylight definisi silau terutama di daerah, seperti tangga, di mana silau mengancam keselamatan.

6. Kualifikasi untuk kode-kepatuhan daerah kaca agregat luas permukaan ruang di daerah tidur, terutama lebih bermasalah dalam ruang tersebut dalam cerita-dan-a-setengah struktur pada L2.

7. panduan sugestif untuk desain kamar tidur utama buatan di seluruh, desain kamar tidur utama dan desain kamar tidur utama kontrol terutama ambient.

8. Definitif lintas-memeriksa jendela dan pintu ukuran dan lokasi di ketinggian, pandangan rencana (s), dan jadwal jendela (dan, mungkin, jadwal pintu).

9. Sangat baik perspektif tentang konsekuensi dari desain eksterior pada fungsi interior, kadang-kadang menyebabkan perubahan desain mulai dari marjinal besar.

10. Panduan untuk meningkatkan layering di ruang rendah-siang hari.

11. Panduan untuk Peringkat pelayanan yang berkesinambungan dalam ruang no- dan sangat rendah-siang hari.

12. Panduan untuk mengubah dimensi fenestration.

13. Panduan untuk mengubah fenestration tapak.

14. Motivasi dalam ruang dalam satu bertingkat dengan penutup eksterior untuk menembus mereka selimut dengan ceruk di atap, tabir surya, skylight, clerestory, dll

15. Motivasi dalam ruang dalam satu bertingkat dengan atau tanpa penutup eksterior menambah clerestories dan sumur cahaya dengan cara dormers dan modifikasi desain fenestration lainnya.

16. Motivasi, khususnya dalam cerita-dan-a-setengah desain, untuk selalu menambahkan dormers, skylight, tabung skylight, clerestories, sumur cahaya, dan modifikasi desain fenestration lainnya.

Komentar: Catatan, silakan, bahwa zaman akhir penetapan kesalahan utama untuk mencapai ukuran yang nyaman dan aman dan peletakan jendela, komposisi pintu eksterior, kamar tidur utama, dan dan fitur -absorbing bisa menjadi beban perbaikan dan ketidaknyamanan fisik bigtime memantulkan cahaya.


Desain kamar tidur utama dekoratif harus fungsional, untuk gelar, serta menjadi murni untuk tujuan hias, selain itu dapat tampak sedikit sia-sia untuk memiliki. Stained Tiffany nuansa kaca adalah contoh yang bagus dari kamar tidur utama yang bersifat dekoratif dan fungsional. Sebuah Tiffany pas cahaya menyediakan, apakah itu adalah gaya Tiffany lantai kamar tidur utama, meja hias Tiffany kamar tidur utama atau Tiffany tergantung kamar tidur utama gantung, cocok untuk suatu tujuan. Ini melampaui hanya menjadi sumber cahaya karena fiting kamar tidur utama gaya Tiffany merupakan objek keindahan dan banyak dikagumi untuk memotif dindingi kaca motif dinding-warni mereka untuk satu dan terkenal, desain mereka berhiaskan berlian, apakah itu adalah capung, bulu merak atau wisteria. Bahkan dengan kamar tidur utama dimatikan, pas kamar tidur utama Tiffany adalah obyek keindahan.

kamar tidur sorot adalah bentuk lain dari pas cahaya dalam ruangan yang dapat melayani tujuan ganda sebagai desain kamar tidur utama fungsional dan desain kamar tidur utama dekoratif. Mereka dapat digunakan untuk menerangi daerah tertentu dari sebuah ruangan dan belum dapat digunakan untuk melemparkan cahaya pada objek juga. Dengan menerangi objek dari atas tidak ada silau dan obyek itu sendiri diterangi oleh cahaya terang.

kamar tidur antik kuno yang terbuat dari kain dan beringsut dengan menggantung manik-manik dan didukung oleh mewah, dasar kamar tidur utama menghiasi adalah contoh lain dari kamar tidur utama hias yang juga berfungsi sebagai sumber cahaya pada malam hari. Bonus tambahan gaya antik perlengkapan desain kamar tidur utama adalah bahwa mereka menambahkan sentuhan glamor dan keagungan, mengingatkan kita pada zaman dulu, dengan lingkungan Anda.