7 desain ruang keluarga dengan ruangan mungil

Desain Minimalis » Senin, 24 November 2014 : 11.00 » Ruang Keluarga
Apakah anda sedang mencari referensi seputar Ruang Keluarga ? Jika benar, post 7 desain ruang keluarga dengan ruangan mungil ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda. Ya, sebelum anda berada pada keputusan akhir, baik itu dalam hal eksterior, interior atau pemilihan dekorasi furniture, melihat lebih banyak referensi adalah langkah yang baik sebagai bahan perbandingan untuk mendapatkan ide yang benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Ruang keluarga mungil Artikel ini ditujukan bagi orang-orang yang menikmati permainan meriah bagus dari beberapa macam di halaman belakang mereka setiap sekarang dan kemudian. Sekarang permainan ini bisa menjadi bola (sentuhan atau mengatasi), basket, atau bahkan Helipad dalam hal ini. Apapun mendapat jus kompetitif Anda mengalir ke titik di mana ada kesempatan baik Anda, teman, atau anggota keluarga akan membuat pantat sendiri. Bagi saya dan keluarga saya, permainan yang bola wiffle. Ini bukan bola wiffle mana anak-anak bergiliran memukul sementara orang dewasa atau anak-anak yang lebih tua LOB pitches curang. Anak-anak tidak diundang untuk game ini. The wiffle bola kita bermain melibatkan beberapa Hurling serius dan manipulasi yang lingkup plastik tak terduga. Bahkan, aku hampir mengambil kursus fisika di perguruan tinggi dengan harapan pemahaman yang lebih baik hanya apa yang membuat bahwa wiffle bola melakukan apa yang dilakukannya. Hampir.

Titik artikel ini tidak benar-benar tentang bola wiffle, namun. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, permainan bisa apa saja dari sepak bola untuk Frisbee. Intinya adalah bahwa banyak dari pertempuran diperebutkan yang dilancarkan ke dalam jam malam ketika matahari mulai terbenam dan visi sekali sempurna kami mulai kabur dengan kurangnya cahaya. Solusi untuk masalah ini adalah dengan menambahkan beberapa desain ruang keluarga luar ruangan dengan rata-rata Anda, Ruang keluarga mungil halaman belakang dan menjaga permainan akan jauh malam, atau setidaknya sampai tetangga Anda mulai mengeluh.

Ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan ketika membuat Anda halaman malam permainan-ramah. Ruang keluarga Post-mount dan lentera adalah pilihan yang baik, karena Anda memiliki beberapa fleksibilitas ketika datang ke penempatan. Untuk perusahaan mungil hingga menengah meter berukuran, menempatkan beberapa ini di sekeliling harus memberikan desain ruang keluarga yang cukup dan keluar dari bahaya yang cukup jauh sehingga tidak ada impales sendiri. Sebuah perjalanan ke UGD pasti tidak apa yang kita cari.

Sconce dinding luar yang ditempatkan di sekeliling juga dapat bekerja dan umumnya tidak menimbulkan risiko cedera. Tempatkan perlengkapan ini dengan bijaksana, bagaimanapun, atau Anda akan menggantikan mereka sering. Setiap permainan di mana sebuah objek yang dilemparkan atau memukul pada setiap tingkat kecepatan adalah cara yang pasti-api untuk merusak salah satu ruang keluarga. Untuk meter lebih besar, Anda mungkin perlu kombinasi ini pilihan desain ruang keluarga outdoor dan bahkan mungkin satu atau dua sorotan portabel. Jadilah kreatif dan jangan biarkan matahari menentukan Ruang keluarga mungil Anda.

Desain ruang keluarga umum mungil nyaman

jadi adalah dengan menggunakan mungil kain untuk ruang keluarga meja dan ruang keluarga lantai, untuk kolam yang nyaman dan menarik cahaya yang menyediakan desain ruang keluarga yang cukup tanpa melotot ke dalam mata orang yang duduk di dekatnya. Tip desain ruang keluarga tugas lain yang sukses untuk mungil adalah ruang keluarga gaya farmasi. Ruang keluarga ini bergaya dan sangat fungsional karena biasanya memiliki leher disesuaikan dan built-in dimmer, kombinasi sempurna dalam desain ruang keluarga tugas.
Ruang keluarga mungil

Ruang keluarga mungil

Ruang keluarga mungil

Ruang keluarga mungil

Ruang keluarga mungil

Ruang keluarga mungil

Ruang keluarga mungil
Ruang keluarga mungil sering yang paling menyenangkan dari tiga jenis desain ruang keluarga karena ada begitu banyak pilihan. Jenis desain ruang keluarga dimaksudkan untuk menyoroti benda fitur dan permukaan, menarik perhatian mereka dengan mengungkapkan bentuk yang menarik dan tekstur. Perapian, pusat media, karya seni, dan fitur arsitektur seperti langit-langit katedral besar daerah aksen mungil. Desain ruang keluarga langit-langit katedral dapat menjadi hasil yang besar karena merupakan, elemen arsitektur yang dominan. Cobalah tips desain ruang keluarga profesional seperti menggunakan up sconce dinding cahaya, ruang keluarga track, naik chandelier ruang keluarga, atau ruang keluarga lantai seperti torcheres yang menekankan tinggi. Set di atas permukaan mata, perlengkapan ini akan menekankan detail arsitektur, dan memberikan mungil Anda dramatis, gaya desain ruang keluarga canggih.

Sebagai musim panas gulungan sekitar dan lebih banyak waktu dikhususkan untuk di luar ruangan hidup adalah penting untuk memastikan bahwa desain ruang keluarga Anda adalah sampai dengan tembakau. Ini adalah salah satu hal untuk menempatkan banyak ruang keluarga surya untuk menyoroti tempat tidur taman atau jalur, dan cukup lain untuk menciptakan suasana yang diperlukan untuk menikmati makan malam yang indah atau bersantai di luar ruangan di teras.

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki teras luar daerah, Anda dapat meningkatkan rasa ketika senja mengendap dan cahaya jarang dengan menyalakan lilin dan menyalakan ruang keluarga teras atau perlengkapan. Namun, perlu desain ruang keluarga yang hangat dan ambient. Ruang keluarga alami cenderung rona kebiruan dan bisa bersikap keras, dingin dan cerah. Menggunakan watt bohlam yang sama dengan nada hangat jauh lebih ambient dan dapat memberikan desain ruang keluarga yang cukup untuk Ruang keluarga mungil dengan teman-teman atau keluarga.

Menggunakan lilin adalah sangat menyenangkan, dan dengan kaca kandang sekitar api dilindungi dari angin malam. Tukang batu bekerja dengan baik dan Anda dapat menggunakan ruang keluarga teh atau lilin yang lebih besar. Bereksperimen dengan pengelompokan sejumlah lilin bersama-sama untuk menciptakan focal point atau memberikan desain ruang keluarga lembut ke daerah yang diinginkan.

Anda dapat menginstal (atau listrik Anda) tirai lentera luar untuk memecah garis teras lama tertutup. Fixture ini dapat memberikan bunga visual bahkan ketika tidak digunakan. Di tempat yang tepat, perlengkapan pedesaan dengan selesai perunggu dan kaca dipalu, hanya bisa membuat orang merasa seolah-olah mereka mengunjungi sebuah kastil besar. Ruang keluarga dinding yang menarik juga dapat menambah mungil dan suasana hati.

Pilihan desain Ruang keluarga mungil lainnya, yang dapat membawa kenyamanan dalam di luar ruangan, adalah untuk menempatkan ruang keluarga meja di ujung meja: Anda akan memerlukan outlet GFI listrik, aman untuk digunakan di luar ruangan. Ruang keluarga lantai juga bisa membuat merasa nyaman. Dimmer switch adalah plus besar dan memungkinkan Anda untuk mengontrol tingkat cahaya dan suasana hati.